Kongres Askab PSSI Sarolangun H.Hurmin Terpilih Secara Aklamasi


N3, SAROLANGUN - H.Hurmin,SE terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Sarolangun masa bakti 2021-2025.

Anggota DPRD Sarolangun ini terpilih berdasarkan hasil kongres Askab PSSI Sarolangun yang berlangsung di Aula Kantor Camat Sarolangun, pada Sabtu (13/11/2021).

Ketua Komite Pemilihan Kongres Askab PSSI Sarolangun, M.Soleh.AB menuturkan bahwa dalam Kongres ini hanya ada satu calon ketua yang mendaftar, yaitu H.Hirmin,SE, sehingga proses pemilihan aklamasi.

" Hanya satu orang pendaftar, jadi prosesnya aklamasi dan menetapkan H.Hurmin,SE sebagai ketua terpilih periode 2021-2025," sebutnya.

Dalam kesempatan itu M.Soleh.AB juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun selama ini, meskipun belum maksimal.

" Terima kasih kepada Pemkab Sarolangun atas dukungannya selama ini," ujarnya.

Ia juga berharap dengan kepemimpinan H.Hurmin,SE sebagai Ketua Askab PSSI Sarolangun yang baru bisa memaksimalkan anggaran khususnya untuk sepak bola.

" Semoga H.Hurmin bisa memaksimalkan anggaran sepak bola di Sarolangun," harap M.Soleh.AB.

Sementara itu, H.Hurmin,SE selaku ketua terpilih menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mempercayakan amanah tersebut kepada dirinya.

" Terimakasih atas kepercayaan semua pihak. Saya akan berusaha memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran untuk kemajuan PSSI Sarolangun," sebutnya.

Ia juga meminta kerjasama semua pihak, baik saran dan masukan apa saja yang menjadi kendala di PSSI Sarolangun, sehingga diharapkan mampu membawa kebangkitan dan kemajuan persepakbolaan di Sarolangun.

" Komunikasi dan kerjasama akan kita jalin dengan semua pihak serta klub-klub yang ada di Sarolangun, begitu juga saran dan masukan yang menjadi kendala selama ini bisa terselesaikan," tutupnya.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post