Bupati Andri Warman, Terima Kunjungan BPC HIPMI Agam.

Bupati Agam, DR Andri Warman, Sambut baik BPC HIPMI Agam, di Rumah Dinasnya.

Agam, Nusantaranews.net, - Bupati Agam, DR H Andri Warman, sambut baik Kunjungan Silaturahmi Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Baca - BPC HIPMI) Kabupaten Agam, di Rumah Dinas Bupati Agam, Rabu (3/11) Siang.

Dalam Kunjungan Sikaturahmi ini, Andri Warman, sambut baik dan Responsif serta berikan Dukungan  terhadap Program - program para Pengusaha Muda Sukses ini, tentang Kegiatan Pelatihan, Pengembangan dan Kerja sama Pemulihan Ekonomi Rakyat Pasca Pandemi Covid - 19 ini.

Dalam hal ini Ketua BPC HIPMI Kabupaten Agam, Eka Heraska, yang didampingi beberapa Rekan sejawatnya pada Nusantaranews.net, melaui Cellular nya Rabu (3/11) mengatakan, Pihaknya berkomitmen turut serta dalam Pemulihan Ekonomi Masyarakat Kabupaten Agam, Pasca Pandemi Covid - 19, tentunya melalui berbagai Program yang bersentuhan langsung dengan Kultur dan Strata Masyarakat  sekitar.

Ketua BPC HIPMI Agam, Eka Heraska, serah tetima Tanda Mata bersama Bupati Agam, DR H Andri Warman.

Selain berupaya tingkatkan Sumber Daya Manusia (Baca-SDM) dalam bentuk Kegiatan Pelatihan - pelatihan dalam kewirausahaan, juga berkomitmen disaming beruaya  mencetak para Pengusaha - pengusaha Muda yang siap Tampil diberbagai Sektor usaha juga akan memanfaatkan Pengusaha Muda yang ada di Kinstituantalnya, "Ungkap Eka.

Lebih jauh,"tidak berhenti sampai disini Pihaknya juga "Mau dan Mampu" untuk berkolaborasi dengan berbagai Lembaga yang ada serta Pemerintah Daerah Kabupaten Agam, dalam Implementasi "Agam Lebih Maju" sebagai mana yang di rencanakan Bupati Agam, DR H Andri Warman, ke Depan.

Ini merupakan suatu Kehormatan bagi kami  atas Sambutan dan Dukungan serta Keramahan yang diberikan Bupati Agam, DR Andri Warman, dalam Kunjungan Silaturahmi ini, "Pungkas Pengusaha Muda yang akrab disapa Eka Heraska, ini dengan semangat.(Bagindo)


Post a Comment

Previous Post Next Post