Peringati HDKD 2021, Rutan Lubuk Sikaping gelar Tabur bunga di makam Pahlawan dan bagikan paket sembako.


Pasaman - nusantaranews.net,

Rutan Kelas IIB Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat bersama Lapas Talu Pasaman Barat menggelar upacara penghormatan sekaligus tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Syuhada Bhakti Lubuk Sikaping dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021 di daerah itu.

Upacara penghormatan dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Lubuk Sikaping, Nofrizal diikuti oleh pegawai Rutan Lubuk Sikaping hingga Lapas Talu dihadiri juga oleh Kepala Lapas Talu Donni Isa Dermawan, Selasa (26/10/2021) pagi.

Acara kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia dan merupakan agenda Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia diikuti juga oleh seluruh Kakanwil, Lapas serta Rutan se Indonesia.

Sebelumnya dalam memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021 pihaknya dari Rutan Lubuk Sikaping telah banyak melakukan kegiatan, salah satunya kegiatan bhakti sosial

Kumham Peduli dan Kumham Berbagi paket sembako di Lingkungan Rutan Lubuk Sikaping kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

Adapun paket sembako yang dibagikan itu yakni beras, telur, minyak goreng, gula, kopi, teh, mie instan dan masker.

"Masyarakat yang mendapatkan paket sembako merasa terbantu, senang dan mengucapkan terima kasih," ujarnya.
(In Psm).

Post a Comment

Previous Post Next Post