Kapolres Agam, Pimpin Apel Khusus

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan,S,Ik,MH, Saat Pimpin Apel Khusus di Lapangan SMPN 1 Lubuk Basung.

Agam, Nusantaranews.net, - Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan,S,Ik,MH, Pimpin Apel Khusus bagi Siswa dan para Majelis Guru SMPN 1 Lubuk Basung, pada Jumat,(1/10) Pagi.

Apel bersama yang sengaja diikuti Kapolres Agam, sebagai bagian dari upaya Sosialisasi secara Massif yang dilakukan pihaknya saat ini untuk mendorong optimalnya Peran para Siswa dalam mengikuti Kegiatan Vaksinasi Covid19, di Wilayah Hukumnya.

Saat di Konfirmasi Nusantaranews.net, Via Cellnya Minggu (3/10) terkait Kegiatan ini, Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, mengatakan, Pentingnya seluruh Elemen Masyarakat mengikuti Vaksinasi, karena hal itu penting dalam upaya membangun Kekebalan Kelompok, menurunkan tingkat Kesakitan dan Angka Kematian Akibat Virus Corona, ini.

Jajaran Polres Agam, dan Majelis Giru SMPN 1 Lubuk Badung, dalam Upacara Apel Khusus Sosialisasi Vakdinasi Covid - 19.

Ditambahkan,selain Melindungi dan Memperkuat Sistem Kesehatan secara menyeluruh, pemberian Vaksin juga diharapkan dapat menjaga Produktifitas dan Meminimalisir Dampak Sosial, apalagi bagi para Pelajar, Dampak yang sangat terasa dari segi Proses Belajar Mengajar Daring, Luring yang sudah cukup lama berlangsung.

“ Kita berharap,PTM seutuhnya bisa berjalan di seluruh Sekolah, agar hasil Belajar yang diperoleh memuaskan,” sebut Kapolres.

Kapolres Agam, sangat mengharapkan Partisipasi Guru dan Pelajar untuk Menyukseskan Strategi Pemerintah dalam Penanganan Pandemic Covid-19 saat ini, termasuk upaya bersama dalam Memutus Rantai Penyebaran serta Pengurangan Dampak Paparan Virus Corona, dengan Membangun Kekebalan bersama.

AKBP.Dwi Nur Setiawan, juga secara Khusus mengajak seluruh Majelis Guru dan para Siswa untuk mengikuti Kegiatan Vaksinasi yang secara intens dilakukan jajaran Polres Agam, bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, dan TNI saat ini, dimana ditargetkan seluruh Siswa dan Pelajar menjadi bisa mengikuti Vaksinasi.

Program Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 langsung ke Sekolah-sekolah tersebut, secara intensif dilakukan jajaran Polres Agam, saat ini, dalam upaya mendorong terealisasinya target Kegiatan Vaksinasi yang sudah ditetapkan Gubernur Sumbar, "Pungkasnya dengan Penuh Harap.(Bagindo)


Post a Comment

Previous Post Next Post