Bupati H Cek Endra Hadiri Acara Pelepasan Purna Tugas Kepala Bappeda Sarolangun


N3,SAROLANGUN - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sarolangun gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/ 2021 sekaligus pelepasan Purna Tugas Kepala Bappeda H.Lukman, S.Pd. M.Pd.

Acara tersebut di hadiri langsung Bupati Sarolangun H.Cek Endra, turut hadir Wakil Bupati H.Hillalatil Badri, Asisten, Staf Ahli dan para Kepala OPD Pemkab Sarolangun serta staf Kantor Bappeda, di Aula Kantor Bappeda, Kamis (28/10/2021).

Kepala Bappeda Sarolangun H.Lukman. S.Pd.M.Pd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kehadiran bapak Bupati dan Wakil Bupati dimana dalam kesibukannya masih menyempatkan diri menghadiri acara kami.

" Terimakasih kepada pak Bupati dan Wakil Bupati yang sudah menyempatkan diri hadir dalam acara kami," ucapnya.

Sungguh tanpa di sadari waktu berlalu begitu cepat, tidak terasa selama 38 tahun 10 bulan berjalan, seakan tidak tergoyahkan, namun pada akhirnya perjalan tersebut ada akhirnya.

" Walaupun saya tidak bertugas lagi dan pak Bupati juga tidak lagi namun, kami tetap menjadi keluarga, karena banyak ilmu yang saya contoh. Saya tidak bisa membalas jasa beliau," kata H.Lukman.

H.Lukman dalam kesempatan itu juga menyampaikan, dimana dalam melaksanakan kerja tidak semua bisa menyenangkan pimpinan, tentunya terkadang banyak kekurangan.

" Pada kesempatan ini diujung perjalanan karir, saya mohon maaf sebesar - besarnya jika dalam menjalankan tugas selama ini ada kekurangan," sebutnya.

Sementara Bupati Sarolangun H.Cek Endra dalam sambutannya mengatakan, sebagai umat maupun pemimpin ikutilah pola kepemimpinan nabi Muhammad SAW, yang sudah terbukti mampu membawa kemajuan.

" Saya ucapkan terima kasih kepada pak Lukman yang telah bertugas membantu pemerintah dan juga masyarakat dalam rangka memajukan daerah Kabupaten Sarolangun," kata H.Cek Endra.

Sambung Bupati, setelah pensiun jadi PNS, yang terpenting tidak ada masalah, tidak ada tersandung kasus hukum. Sehingga Purna tugas kita itu menjadi Husnul Khotimah, dan tetap jaga tali silaturahmi dengan baik.

" Pak Lukman saya kenal baik, dan juga sosok pemimpin yang loyal," sebut Bupati.

Tambahnya, jika selama ini saya terus memperhatikan semua OPD, melihat kekompakan pimpinan dengan bawahannya. Karena ASN yang baik dimanapun kita bekerja akan diterima dengan baik.

Terakhir Bupati H.Cek Endra mengucapkan selamat atas Purna tugas Pak Lukman, semoga apa yang sudah dilakukan mendapatkan balasan dari Allah SWT, dan selaku pimpinan kami bersama Wabup juga meminta maaf bila ada kekurangan dan semoga karir pak Lukman dimudahkan.

" Saya dukung untuk jenjang karir setelah pensiun bahwa purna tugas bukanlah akhir dari karir," pungkas H.Cek Endra.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post