3 dari 5 Komplotan Bajing Loncat Kelok 44 Huni Pordeo Mapolsek Matur.

Ilustrasi 3 Komplotan Bajing Loncat Kamoungan Kelok 44 saat menghuni Pordeo Mapolsek Matur, Kabupaten Agam,

Agam,Nusantaranews.net, - Berakhir sudah Perjalanan Karier Tiga Komplotan Bajing Loncat, yang sering beraksi dan menjarah Kendaraan yang melintas di Kelok 44 Kecamatan Matur, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Setalah sering kali Sukses dalam Aksinya namun naas kali ini Karier yang ssudah sekuan lama mereka jalani harus berakhir di tangan Tim Buru Sergap (Baca - Buser) Polsek Matur, setelah menjarah Kendaraan Pick Up L 300 yang membawa Barang Dagangan dari Matur, ke Bayur, pada Jumat (6/8) sekitar pukul 03.00 Wib dinihari saat melintas Lansam di Kelok 29 Jorong Kuok III Koto Matur Mudiak.

Aksi Penangkapan Biadap ke Tiga Komplotan Bajing Loncat Kampungan ini di Pimpin Lansung Kapolsek Matur, Iptu Yance Masri, bersama Kanit Intel, Chairul Amri, setelah mendapat laporan dari Masyarakat, Tim bergerak cepat dan berhadil membekuk ke Tiga Pelaku Bajing Loncat Kampungan ini  di Kelok 30 saat hendak menuju Maninjau.

Kapolsek Iptu Yance Masri saat Konfirmasi, Nusantaranews.net, Jum’at (6/8) di Ruang Kerjanya, mengatakan "Setelah mendapat Laporan dari Masyarakat, Tim Bergerak Cepat ke Lokasi Kejadian, dan melakukan Pengejaran.

Meski mandapat sedikit kesulitan, berkat kepiawaian dan kerja keras, dan berkat bantuan warga akhirnya Tiga Komplotan Pilaku Bajing Loncat antara lain JE (21), RP (25) dan MI (23) berhasil lumpuhkan dan saat ini diamankan di Sel Tahanan Mapolsek Matur, untuk tindak lanjuti.

Sementara itu, menurut keteranga Pelaku, Komplotan ini beranggotakan Lima Orang, Dua diantaranya melarikan diri,” kata Yance Masri.

Terpisah, Saat di Konfirmasi Nusantaranews.net, Korban Afrianti, Jum'at (6/8) disela kesibukannya di Pasar Bayua, Kecamatan Tanjung Raya, mengatakan, Persoalan ini sudah diserahkan dan ditangani pihak berwajib, dan saya berharap, para Pelaku Bajing Loncat ini, agar di Proses dan di Hukum menurut Hukum yang berlaku, sebagai efek jera, agar kejadian serupa tidan terulang lagi, "Pungkasnya.(Bagindo)


Post a Comment

Previous Post Next Post