Meski Hujan Deras, "Sigulambai" Hanguskan Perabot Bertingkat.

Usaha Perabot Dt Majang Dunia, Simpang III Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Hangus di Lahap "Sigulambai"

Agam, Nusantaranews.net, Seperti yang di ibratkan dalam sebuah Pepatah Minang, "Mujua Sapanjang Maso, Malang Sakijok Mato" yang namanya nasib malang itu bidatang pada siapa dan kapan dan dimana saja.

Sama halnya yang terjadi pada Selasa Malam (31/8), sekitar pukul 20.45 WIB, meski dalam suasana Hujan lebat, "Sigulambai" (Baca - Kobaran Api) melahap Usaha  Perabot Syamsul Bahri Dt Mahajang Dunia, tepatnya di Simpang Tigo Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

Besarnya Kobaran Sigulambai ini, meski dalam Kondisi Hujan lebat, bukan suatu penghalang bagi warga setempat untuk berikan Pertolongan Memadamkan kobaran Api tersebut.

Lengkingan Raungan Sirine Armada Pemadam Kebakaran Pemetintah Daerah Kabupayen Agan, yang datang dari berbagai Penjuru, turut membuat Warga sekitar Kaget dan  Panik, pasalnya Hujan begitu lebat, masih juga terjadi Kebakaran.

Berhubung di tempat kejadian dipenuhi kayu-kayu kering dan serbuk pengataman membuat api cepat merambat dan menghanguskan seluruh Usaha Perabot tersebut.

Akibat dari Peristiwa ini sempat memacetkan arus lalu lintas di jantung ibu kota Kabupaten Agam, dan Penyebab Kebakaran serta besarnya kerugian belum bisa diketahui secara pasti.

Mengingat dalam suasana berkabung dan dalam situasi Hujan yang begitu derasnya, untuk kepentingan Konfirmasi Nusantaranews.net, mencoba menghubungi yang berkompeten namun belum bisa berkomentar.

Meski yang tersisa hanya cerita dan Puing puing bangunan serta kepiluan ditengah Pandemi yang jelas untuk sementara Peristiwa ini sudah ditangani Pihak yang berkompeten, dan semoga allah SWT, memiliki rencana yang lebih baik di balik kejadian ini, amin.(Bagindo)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post