dr.Hendri Rusdian : Minggu ini 73 Warga Agam, Sembuh dari Covid - 19.

dr.Hendri Rusdian, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam.


Agam, Nusantaranews.net, - Akumulasi Data yang di dapat, Awak Media Kebanggaan Rang Minang, Nusantaranews.net, 73 Orang Warga Kabupaten Agam, Positif Baru Covid -19 dinyatakan Minggu (29/8) dinyatakan Sembuh, dengan ini teregistrasi total Kasus Sembuh dari Covid -19 di Agam, saat ini mencapai 6.753 Orang.

“Hingga Minggu (29/8/) Warga Sembuh dari Covid-19 sebanyak 73 orang, dengan demikian total Warga yang Sembuh dari rawatan Kabar kesembuhan 73 orang Warga Kabupaten Agam, dari Paparan Positif Baru Covid- 19, disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, dr. Hendri Rusdian, saat di Komfirmasi Nusantaranews.net, Via Cell Minggu (29/8).

Lanjut, dr Hendri, Warga Kabupaten Agam, yang Sembuh dari Covid -19, Minggu ini tersebar di 13 Kecamatan, di Agam,   tercatat Pasien Asal Kecamatan Banuhampu, 15 orang, Kecamatan Tilatang Kamang, 11 orang, Kecamatan Ampek Angkek, 10 orang, Kecamatab Baso, 7 orang, Kecamatan Palembayan, 6 orang, disuaul Kecamatan IV Koto, 5 orang, dan Kecamatan Lubuk Basung, 4 orang, Kecamatan Palupuah, 4 orang, Kecamatan Ampek Nagari, Kecamatan Matur, dan Kecamatan Canduang, Masing-masing 3 orang, Kecamatan Tanjung Mutiara, dan Kecamatab Kamang Magek, 1 orang.

Sisi lain, terkonfirmasi Positif Baru, Covid -19 juga mengalami Penambahan sebanyak 19 orang, dari 8 Kecamatan, antara lain Kecamatan Lubuk Basung, 11 orang, Kecamatan Sungai Pua, 2 orang, Kecamatan Tanjung Raya, Kecamatan Ampek Nagari, Kecamatab Banuhampu, Kecamatan Ampek Angkek, Kecamatan Baso, dan Kecamatab Palupuah masing-masing Menambah 1 Kasus.

Total Kumulatif Kasus terkonfirmasi Positif Baru Covid -19 hingga Minggu (29/8) tercatat 7.516 orang, 568 di antaranya merupakan Kasus Aktif, di hari yang sama juga dilaporkan Kasus Meninggal Dunia Akibat terpapar Positif Covid - 19 bertambah 1 orang, total Pasien Posutif Covid - 19, Meninggal Dunia di Agam, tercatat 195 orang.

“Saat ini, Satgas Covid -19 Daerah Kabupaten Agam, masih memantau Perkembangan, 142 Kasus Suspek dan 159 Warga Kontak Erat, " Pungkas dr. Hendri Rusdian.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post