Kodim Bersama FKPPI bagi Tajil, Pakaian Pantas Pakai dan Sayuran



 
Wonosobo, nusantaranews.net - Kodim 0707/Wonosobo beserta FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri ABRI) dan SAR melaksanakan kegiatan bagi takjil, pembagian pakaian pantas pakai, dan sayuran sebagai bentuk kepedulian terhadap kesulitan masyarakat terdampak Covid-19.   (5/5/2021).

Pasi Ter Kodim 0707/Wonosobo Kapten Inf Iwan Nafarin selaku koordinator kegiatan ini digabungkan dengan FKPPI dan SAR karena memiliki kesamaan yaitu kegiatan membantu sesama di bulan Ramadhan dan juga membantu orang yang yang terdampak covid-19.

”Diponegoro Berbagi Kami Datang untuk Negeri yaitu kegiatan yang dilakukan secara serentak di jajaran Kodam IV/Diponegoro sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat dengan bertujuan untuk membantu masyarakat berbuka puasa di massa Pandemi Covid-19 yang belum usai sampai dengan saat ini,” terangnya.

Ketua  PC 1107 FKPPI Agus Purnomo selaku koordinator dari FKPPI menyampaikan selaku anak – anak dari TNI – Polri melihat kegiatan tersebut ingin juga ikut berpartisipasi, karena melibatkan beberapa komponen maka barang – barang yang dibagikan bisa menjadi lebih banyak, sehingga sasaran semakin luas walaupun bila dibandingkan dengan orang – orang yang membutuhkan belum sebanding.
Harapan dari Ketua FKPPI adalah semoga bantuan yang diberikan bisa sedikit membantu kepada mereka yang membutuhkan dan FKPPI sendiri bisa terus aktif membantu kesulitan masyarakat.

"Berkat kegiatan ini digabungkan dengan Kodim 0707/Wonosobo semakin banyak barang yang dibagikan, kali ini takjil yang dibagikan hampir mencapai seribu paket takjil," Pungkas Agus.
(Pendim0707)

Post a Comment

Previous Post Next Post