Tim XV Safari Ramadhan Tanah Datar Kunjungi Mesjid Baitul Makmur Padang Ganting


N3 Tanah Datar
- Tim Safari Ramadan 1442 H Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah datar mengunjungi masjid dan mushalla.


Tim XV Safari Ramadhan yang diketuai staf Ahli Ekonomi Pembangunan dan Keuangan, Nusirwan didampingi Kadis Kominfo dan Komunikasi, Abrar mengunjungi Masjid Baitul Makmur, di Nagari Koto Alam, Kecamatan Padang Ganting, Rabu 14 April 2021.


Seorang Tokoh Masyarakat Nagari Koto Alam, Dinal Martin mengucapkan selamat datang kepada Tim Safari Ramadhan yang telah hadir di Masjid Baitul Makmur.


“Sudah berapa lama tidak ada kunjungan tim ramadhan, Alhamdulillah tim safari bisa datang di Masjid Baitul Makmur, kedatangan tim ramadhan kabupaten ini merupakan keistimewaan untuk kami selaku masyarakat koto Alam ,” ungkapnya.


Sementara, Nusirwan mengatakan kedatangan tim Safari Ramadan Pemkab Tanah Datar ke sejumlah masjid dan mushola se-Kabupaten Tanah Datar untuk menjalin hubungan silaturhami antara pemerintah daerah dengan masyarakat.


”Selain itu, untuk menyampaikan program pembangunanan yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan,” ungkapnya.


Nusirwan juga menyampaikan arahan Bupati Tanah datar agar selalu menjaga protokol kesehatan, dalam upaya memutus mata rantai covid 19.


Atas nama pemkab Tanah Datar Nusirwan mengungkapkan apresiasi kepada masyarakat Padang Ganting yang jamaah nya cukup padat dan patuh terhadap protokol kesehatan bagi yang mengikuti ibadah di masjid.

Pada kesempatan tersebut Pemkab Tanah Datar menyerahkan bantuan pembangunan masjid secara simbolis senilai Rp. 10.000.000, kepada pengurus masjid yang didampingi wali nagari Padang Ganting dan tokoh masyarakat. (EP) 

Post a Comment

Previous Post Next Post