Pemuda Batak Bersatu DPC (PBB Mentawai) Kawal Jenazah Tokoh Dewan Kehormatan Jimer Munthe Sampai Prosesi Pemakaman

MENTAWAI, (NUSANTARANEWS. NET)  - 
Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Kepulauan Mentawai dalam massa pandemi Covid terus melaksanakan kegiatan baksos. 
 
Kegiatan yang di laksanakan oleh Pemuda BataK Bersatu (PBB Mentawai) dengan membatu prosesi pemakaman salah satu Dewan Kehormatan PBB dan juga salah satu Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai AKTIF, Jimer Munthe meninggal dunia Rabu, (14 April 2021).

Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Mentawai menunjukan eksistensinya melalui aksi sosial di rumah duka, warga yang meninggal dunia (JM), yang beralamat di Desa Tuapeijat, Km. 0 Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepualuan Mentawai dan melakukan pengawalan serta ikut mengiringi membawah jenazah di Gedung DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai dengan prosesi pengormatan terakhir secara Formal oleh Anggota DPRD dan jajarannya Serta Forkofimda yang ada. Dan melanjutkan pengantaran menuju pemakaman.
Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB Mentawai) Tombang Hutagalung menyebutkan, Ditengah wabah virus corona (Covid-19) siap untuk melayani dan tidak henti-hentinya untuk melakukan aksi sosial.

Merasa terpanggil untuk berpartisipasi dalam  persiapan dan prosesi pemakaman Dewan Kehormatan PBB Mentawai dan apresiasi buat seluruh rekan juang PBB Mentawai yang telah meluangkan pikiran, Hal tersebut di lakukan oleh PBB sebagai bentuk bela sungkawa sesama sepenanggungan.
 
"Organisasi Batak Bersatu (PBB Mentawai) milik semua bukan milik agama tertentu, tidak berafiliasi dengan parpol tertentu, namun mengedepankan solidaritas, satu rasa, satu jiwa sebagai falsafah organisasi, " Tegasnya. 

Kita lakukan sambang kepada keluarga yang sedang berduka dengan
membatu proses pemakaman untuk memberikan rasa senasib sepenanggungan dan memberikan bantuan untuk memperingan beban dari keluarga. Pungkasnya. (L-Raja). 

Post a Comment

Previous Post Next Post