Anggota Siaga Kodim 0707/Wsb Melaksanan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Alun-alun



Wonosobo, nusantaranews.net - Anggota Kodim 0707/Wonosobo tetap intensif melaksanakan giat Operasi Penegakan Di siplin protokol Keseshantan , dan memberikan himbauan kepada para warga masyarakat dalam rangka mendukung Program PPKM Mikro agar mematuhi Protokol kesehatan guna pencegahan Covid 19 di wilayah.Rabu (7-04-2021)

Hal ini terkait masih bertambahnya kasus covid 19 di wliayah Wonosobo. Didahului dengan apel di Makodim 0707/Wsb , kegiatan operasi penegakan di siplin protokol Keseshantan  dimulai dari pukul 09,30 wib di Alun alun Wonosobo. Dalam kegiatan tersebut Anggota Kodim 0707/Wsb mensosialisasikan Prokes kepada warga   yang masih melakukan aktifitas siang hari  dan  gak memake masker .

Selain diberikan sosialisasi tentang covid 19   menggunakan masker di masa pandemi covid 19 ini. “Tolong mulai sekarang, bapak ibu yang belum terbiasa menggunakan masker agar disiplin memakai masker saat keluar rumah, saat berinteraksi dengan orang lain maupun saat berkendaraan, di masa pandemi ini masker sangat penting untuk mencegah penyebaran covid 19 di tengah-tengah kita, maskermu dapat menyelamatkan hidupku, maskerku dapat menyelamatkan hidupmu,” kata Kapten Arm Listiyono  kepada warga.

Selama pelaksanaan operasi penegakan disiplin protokol  kesehatan  masih banyak warga yang dengan alasan lupa dan tertinggal tidak menggunakan masker. “Hal ini menjadi perhatian kita bersama, tak bosan kita selalu mengingatkan agar hal ini menjadi kebiasaan hidup ditengah pandemi yang belum berakhir, masker harus senantiasa menjadi kebiasaan dan perlengkapan wajib,” tukas Kapten Arm Listiyono .(Pendim0707/Wsb)

Post a Comment

Previous Post Next Post