Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0319/Mentawai Gencarkan Promosi Kesehatan Untuk Mencegah Covid-19


MENTAWAI, (NUSANTARANEWS. NET)  - Serangkaian Pelaksanaan Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110, di Desa Sipora Jaya, Kecamatan sipora jaya Kabupeten Kepukauan Mentawai, dilaksanakan penyuluhan penegakkan disiplin prokes covid 19 Yang bertempat di aula kantor desa sipora jaya.

Kedisiplinan salah satu yang sangat penting denganmematuhi prokes merupakan hal yang mutlak harus dilakukan oleh semua orang, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Semuanya wajib menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun sesering mungkin dan menjaga jarak, ketika sedang berada di luar rumah dan sedang menghadiri suatu acara tertentu seperti resepsi pernikahan ataupun hajatan lainnya.

Pasiter Kodim 0319/Mentawai, Letda Inf james sibarani, untuk itulah anggota satgas diharapkan mampu menjadi pelopor bagi masyarakat dan dituntut selalu siap melakukan arahan dan penyuluhan kepada warga, agar selalu mematuhi prokes dimanapun berada.

“Kita berharap agar dengan selalu kita beri arahan dan pengertian, masyarakat disini bisa lebih disiplin lagi menerapkan prokes dalam kehidupan dan kegiatan mereka sehari-hari, supaya jangan ada lagi yang terpapar Covid-19 di wilayah ini,”. Pungkasnya. (L Raja). 

Post a Comment

Previous Post Next Post