Memberikan pemahaman dan Pengarahan Pengarahan Kepada Orang Tua: Dandim Selaku Dansatgas TMMD 0319/Mentawai Penerimaan Calon Tamtama

MENTAWAI, (NUSANTARANEWS. NET)  - Para orang tua calon Tamtama TNI AD mendapat pengarahan dari Komandan Kodim selaku Dansatgas TMMD kodim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto.

Letkol Czi Bagus mardyanto menjelaskan,untuk penerimaan calon Tamtama di wilayah Kodim 0319/Mentawai tercatat ada 8 orang kuota dari Mentawai.

Lebih lanjut Letkol Czi Bagus Mardyanto menyatakan, tidak ada pungutan apapun dalam penerimaan TNI AD.  “Pimpinan TNI AD sendiri sangat merespon dan akan menindak tegas jika ada oknum yang berani menarik pungutan. Antara lain berupa hukuman disiplin hingga pemecatan.

Karenanya melalui pertemuan yang digelar di Makodim 0319/Mentawai tersebut diharapkan  para calon Tamtama tidak terjebak dan menjadi korban percalonan.

Masih menurut Dandim, ada keuntungan pendaftaran calon Tamtama dengan sistem zonasi. Dengan sistem zonasi, maka wajib lulus sesuai jumlah kuota yang ditentukan di wilayah Kodim masing masing. Pungkasnya. (L-Raja). 

Post a Comment

Previous Post Next Post