Ketua MPC PP Agam, Kunjungi Renju PAC PP Tanjung Mutiara.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Agam, Hidayatullah, Foto bersama Ketua Karateker dan Renju PAC PP Tanjung Mutiara, Kabupaten Agan.

Agam, Nusantaranews, - Salah satu bentuk Monitoring yang mengedepankan Silaturabmi, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (Baca-MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Agam, Hidayatullah,  Jambangi Sekretariat Rekan Juang (Baca-Renju) Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Mutiara,Kabupaten Agam, Sabtu (27/03) petang.

Kepada Nudantaranews, Ketua Karateker PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Mutiara, Andra Wendri, Sabtu (27/3) mengucapkan Selamat Datang dan Terimakasih Kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila, Kqbupatdn Agam, dan jajarannya yang telah berkenan untu berkunjung ke PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Mutiara. 

Selanjutnya, ungkap Wendri, kami telah berkomitmen untuk mengembangkan o

Organisasi Pemuda Pancasila di Kecamatan Tanjung Mutiara, Alhamdulillah kami telah melakukan langkah  Pengembangan Organisasi sampai ke Anak Ranting (Tingkat Nagari) Kita akan terus melakukan Konsolidasi dan Koordinasi dengan pihak terkait, di Pemerintah Daerah maupun Kepada seluruh Elemen Masyarakat, yang berkompeten.

Wendri juga berharap, agar MPC PP Kabupaten Agam selalu dapat memberikan pembinaan dan Suportnya Kepada Rekan Juang di PAC Kecamatan Tanjung Mutiara, ini.

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Agam, Hidayatullah menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat yang diberkan  Rekan juang PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Mutiara, yang telah menerima Kunjungan Silaturahmi  Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Agam.

Selanjutnya Hidayatullah menyampaikan, agar Ketua Karateker, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Mutiara, senantiasa dapat menjaga nama baik Organisasi Pemuda Pancasila,  pasalnya di dalam sebuah organisasi sangat di perlukan jiwa yang bersih dan Sportifitas yang mumpuni.

Disamping itu Kita juga berharap, agar Ketua Karateker PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Mutiara, agar segera melakukukan Musyawarah untuk terbentuknya Kepengurusan PAC Pemuda Pancasila Tanjung Muyiara, yang Defenitif,"Pungkas Hidayatullah menegaskan.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post