HUT Damkar Dan Penyelamatan Nasional Ke 102 Tahun 2021, Hendriman Ajak Personil Tingkatkan Kinerja Dan Prestasi


N3,SAROLANGUN - Setelah mengikuti upacara HUT Pemadam Kabakaran dan Penyelamatan Nasional Ke 102 tahun 2021 secara virtual di Aula Kantor Bupati Sarolangun yang dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri dari 
Gedung Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jakarta yang diikuti oleh seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota di Indonesia dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes).

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Sarolangun menggelar acara pemotongan tumpeng yang digelar di halaman Kantor Dinas Damkar dan Penyelamatan Sarolangun oleh Kepala Dinas Damkar Sarolangun HendrimanS.Sos didampingi Sekdin dan jajaran staf Dinas Damkar serta seluruh Personil.


Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Sarolangun, Hendriman,S.Sos bersama seluruh personil petugas Damkar Sarolangun dalam kesempatan ini mengucapkan Dirgahayu HUT Damkar Dan Penyelamatan Nasional ke 102, 01 Maret 1919 - 01 Maret 2021. Dengan HUT ini dirinya juga mengajak seluruh personil untuk meningkatkan kinerja dan prestasi.

" Kami Dinas Damkar dan Penyelamatan Sarolangun mengucapkan HUT Damkar dan Penyelamatan Nasional ke 102 tahun 2021," ucap Hendriman,S.Sos. Senin (01/03/2012).

Dijelaskannya, jika Dinas Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Sarolangun pada HUT Damkar Dan Penyelamatan Nasional Ke 102 ini sudah menjadi Dinas yang berdiri sendiri sejak tanggal 01 Januari 2017, sesuai dengan Permendagri Nomor 16 tahun 2020 untuk Nomenklatur berupaya meningkatkan tife, dari tife C naik menjadi tife B.

" Sehingga dengan peningkatan tife ini pelayanan kepada masyarakat dan memberikan rasa aman bisa lebih ditingkatkan," sebut Hendriman.

Masih dikatakannya, jika saat ini Dinas Damkar dan Penyelamatan Sarolangun sudah memiliki 7 armada, diantaranya 3 armada di markas ibukota Kabupaten Sarolangun dan 4 armada di beberapa sektor Kecamatan. Antara lain, Sektor Kecamatan Mandiangin, Singkut, Limun dan Bathin VIII.

Dalam kesempatan itu juga, Hendriman berharap kepada Pemerintah Kabupaten Sarolangun, bapak Bupati, Wakil Bupati dan Sekda serta DPRD Sarolangun serta jajaran TAPD untuk dapat memberikan support dan dapat melengkapi sarana dan prasarana di 6 Kecamatan yang belum memiliki bangunan, Sarpas dan personil Damkar.

" Kita berharap Pemkab Sarolangun, DPRD dan TAPD dapat memberikan support dan melengkapi sarana dan prasarana di 6 Kecamatan yang belum memiliki," harapnya.

Terakhir Hendriman mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personil petugas Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Sarolangun yang sudah siaga selalu dalam bertugas dan berpesan untuk seluruh personil untuk terus menjaga keselamatan diri.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post