Bupati Paser, Kaltim Kunjungi Kabupaten Agam.

Irwan Fikri,SH sambut Kunjungan Bupati Paser Kalimantan Timur, Fahmi Fadli di Agam.

Agam, Nusantaranews,- Ayo ke Agam, dalam hal ini orang nomor satu Kabupaten Paser, Kalimantan Selatan, Fahmi Fadli, beserta rombinga betkunjung ke Kabupaten Agam.

Kedatangan Fahmi dan rombongan disambut hangat Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny, Yenni Andri Warman, beserta beberapa Kepala OPD, di Rumah Dinas Wakil Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Jumat (19/3) kemarin.

Pada gladi penyambutan tamu kenegaraan ini (Baca-Bupati) Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada rombongan Bupati Paser, karena telah berkenan berkunjung ke Kabupaten Agam.

Hal ini merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, bisa menyambut rombongan ini, dengan silaturahmi ini ke depan agar terjalin kerja sama yang saling menguntungkan antara  Pemkab Agam dan Pemkab Paser, dan saling bertukar informasi, demi kemajuan Daerah kita,” harap irwan.

Sementara itu, Bupati Paser, Fahmi Fadli, mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa diberikan oleh Pemkab Agam khususnya kepada Wakil Bupati Agam, dan Ketua TP PKK Kabupaten Agam.

Dikatakan, kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Paser dengan Pemkab Agam.

“Semoga kedepannya, silaturahmi kita ini dapat selalu terjaga dengan baik,” harapnya.

Dikatakan, kunjungan ini, merupakan kunjungan pertamanya semenjak dilantik sebagai Bupati Paser.

“Jadi, ke Kabupaten Agam adalah kunjungan perdana dan khusus yang kami lakukan di awal kepemimpinan kami di Kabupaten Paser, Pungkas Fahmi, dengan senyun yang khas.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post