Kepengurusan DPC PPWI Padang Bakal Dilantik



Awal tahun kepengurusan Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Kota Padang akan melaksanakan pelantikan pengurus baru pada tanggal 28 Januari 2021 mendatang oleh Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke.

Penetapan rencana pelantikan ini disepakati melalui musyawarah dan mufakat dengan DPD PPWI Sumbar yang diketuai Syafrizal Buya.

"Kami dari DPD PPWI Sumbar bersama teman-teman DPC PPWI Kota Padang bersepakat untuk melaksanakan pelantikan kepengurusan DPC Kota Padang pada akhir bulan mendatang. Kenapa kami melaksanakan ini di awal tahun, sebab semangat diawal tahun diharapkan memberikan energi yang positif bagi semua anggota pengurus nantinya," ucap Buya di dalam rapat rencana pelantikan DPC PPWI Kota Padang yang dilangsungkan di kantor DPC PPWI Kota Padang yang beralamatkan di Jalan Raya Indarung, pada Kamis (7/01/2021).

Hal senada juga disampaikan Mairizal Ketua DPC PPWI Kota Padang. Ia mengungkapkan dengan semangat dan kerjasama semua pengurus diharapkan DPC PPWI Kota Padang bisa memberikan dampak positif bagi warga Sumbar khususnya Kota Padang.

"Kami berharap, semoga dengan semangat juang rekan-rekan bisa membawa nama PPWI menjadi besar dan tentunya memberikan pengaruh yang baik bagi masyarakat banyak. Kami pun berharap doa dan support dari seluruh lapisan warga agar DPC PPWI Kota Padang mampu memberikan kontribusi positif bagi seluruh warga," tuturnya.

Semoga dengan dilantiknya Kepengurusan DPC PPWI Kota Padang pada 28 Januari mendatang, semangat awal tahun ini diharapkan mampu memberikan pengaruh positif dalam kinerja DPC PPWI Kota Padang kedepannya, pungkasnya.

(Rel/PPWI)

Post a Comment

Previous Post Next Post