Pendistribusian Logistik Pilkada Tetap Berjalan Hingga H-1


N3,SAROLANGUN - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sarolangun pastikan pendistribusian logistik untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 09 Desember 2020, akan rampung atau selesai sehari jelang proses pencoblosan.

Hal ini disampaikanKetua KPUD Sarolangun Muhammad Fakhri, menurutnya hingga saat ini pihaknya terus melakukan pendistribusian logistik tersebut ke beberapa Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Sarolangun, bahkan sampai ke tingkat desa.

" Untuk distribusi logistik yang telah dimulai pada tanggal 6 desember yang lalu. Mulai dari Kecamatan Mandiangin luar, sebagian di Mandiangin dalam, kemudian Pauh luar, Kecamatan Air Hitam, CNG, Batang Asai, Bathin VIII," sebutnya.

Sementara untuk beberapa Kecamatan yang belum, Fakhri menyebutkan akan didistribusikan pada tanggal 08 Desember 2020,hari ini atau sehari menjelang hari pencoblosan. Seperti Kecamatan Sarolangun, Pelawan, dan Singkut.

" Kalau untuk pendistribusiannya dilokasi dekat boleh pada sore harinya atau juga boleh dilakukan pada malam harinya," ujarnya.

Masih dikatakan Fakhri, meskipun akses jalan dibeberapa tempat terbilang cukup sulit dilalui, namun pendistribusian seluruh logistik yang dilakukan pihak KPUD Sarolangun hingga saat ini tetap berjalan dengan aman dan lancar.

" Memang ada beberapa tempat terkendala akses jalan, namun hingga saat ini pendistribusi tetap berjalan," tandasnya.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post