Kapolsek Batang Asai Tanggapi Laporan Warga Terkait Pengerusakan Jalan Oleh Alat Berat


N3,SAROLANGUN - Rusaknya jalan lintas Batang Asai, tepatnya di KM 30 Desa Muaro Cuban, Kecamatan Batang Asai oleh alat berat yang diduga untuk aktivitas PETI, yang sudah dilaporkan warga ke Polsek Batang Asai terkait pengerusakan jalan umum tersebut segera dilakukan lidik.

Pengerusakan jalan yang terjadi pada Selasa (01/12/2020) sekira pukul 00.20 WIB tersebut diduga karena pemilik alat berat saat memasuki desa Muaro Cuban alat jenis Excavator tersebut tidak menggunakan mobil pengangkut, alat berat berjalan dengan roda besi, sehingga beberapa ruas jalan mengalami pecah dan retak.

Hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan Julius selaku warga Desa Muaro Cuban,Kecamatan Batang Asai yang melaporkan pengerusakan tersebut ke Polsek Batang Asai pada Selasa, (01/12/2020) sekira pukul 14.30 siang.

Menanggapi ini Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono melalui Kapolsek Batang Asai AKP Pujiarso yang dihubungi nusantaranews.net membenarkan adanya laporan warga terkait pengerusakan jalan tersebut.

" Ya, untuk sementara waktu 
saya membenarkan laporan tersebut dan selanjutnya Kanit Reskrim sudah melakukan upaya-upaya penyelidikan terhadap kasus tersebut," Ucap Kapolsek Batang Asai,AKP Pujiarso, Rabu (02/12/2020).

AKP Pujiarso juga mengaku, selain sedang melakukan upaya penyelidikan terhadap kasus tersebut, pihaknya juga terus berkoordinasi dengan Polres Sarolangun terkait kendala di lapangan.

" Kita terus berkoordinasi dengan Polres Sarolangun, karena tentu masalah ini ada kendala dilapangan," ujarnya.

Terakhir dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga atas perhatiannya terhadap Kabupaten Sarolangun, khususnya dengan jalan lintas Batang Asai. Dan berharap kepada warga untuk bersabar dengan kasus ini.

" Yang jelas Kanit Reskrim sudah melakukan upaya-upaya penyelidikan terhadap kasus ini. Kami minta warga selaku pelapor untuk bersabar menunggu hasil penyelidikan," pungkasnya.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post