Syafridin: Ketua Komisi III DPRD Partai Nasdem Pembangunan Kesehatan Tanggungjawab Kita Bersama



MENTAWAI,  (NUSANTARANEWS. NET) - Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan mentawai Syafridin menyebutkan, pembangunan kesehatan merupakan tanggungjawab bersama masyarakat.

“Dalam mewujudkan masyarakat yang sehat adalah tujuan utamanya. Sehingga peran semua pihak sangat diperlukan,” kata Syafridin kepada wartawan Nusantaranews. Net, Kamis (17/9/2020).

Syafridin menjelaskan, upaya demi terwujudnya pembangunan kesehatan harus dilandasi dengan nilai-nilai yang sejatinya dengan melalui proses kebaikan. 

“Dalam pelaksanaannya pembangunan kesehatan itu, semua kalangan haruslah proaktif dan responsif terhadap persoalan serta kebutuhan daerah,” Tungkasnya.

Ia menyebutkan,  apalagi dalam menjalankan program kesehatan tersebut menghadapi berbagai kendala di era globalisasi saat ini. Salah satunya jumlah dan mutu tenaga kesehatan di Bumi Sikerei ini.

Dengan semua dapat tertangani dan teratasi dengan ditingkatkannya kemandirian masyarakat untuk bisa hidup sehat, selalu protokol kesehatan agar terhindae dari covid-19. Pungkasnya. (Lumbanraja). 

Post a Comment

Previous Post Next Post