Pengunjung Menyayangkan Laman Besamo Minim Fasilitas


N3, SAROLANGUN - Ruang terbuka hijau Laman Besamo Lapangan Sriwijaya Sarolangun saat ini terus menjadi primadona bagi masyarakat, baik sekedar bersantai maupun berolahraga. Lokasi taman ini sengaja dibangun oleh Pemkab Sarolangun, akan tetapi sangat disayangkan minim fasilitas.

Seperti yang disampaikan oleh pengunjung Laman Besamo, Artika yang mengeluhkan tidak adanya fasilitas kamar mandi dan toilet.

" Sebenarnya sudah cukup baik dan nyaman. Karena dilokasi Laman Besamo sudah ada berbagai warung, banyak pohon rindang, lampu hias, track untuk berolahraga, tapi sayangnya tidak ada toilet," katanya, Minggu (04/10/2020) pagi.

Masih dikatakannya, seharusnya taman atau tempat umum lainnya sangat perlu toilet. Selain menambah kenyamanan dengan adanya toilet pengunjung dapat lebih lama menikmati suasana di lokasi tersebut.

" Seperti ini, kalau kebelet harus pulang atau mencari toilet di tempat yang jauh," ujarnya.

Menurutnya, toilet yang disediakan tidak perlu yang lengkap dan luas. Asalkan ada closet dan air yang lancar, meski tidak luas, itu sudah cukup.

" Membayar uang kebersihan pun mau, yang penting toiletnya tersedia," sebut Artika.

Seperti halnya pengunjung lain, Fitri yang juga mengatakan berharap Pemkab Sarolangun segera menyediakan toliet umum. Menurutnya, di Laman Besamo saat ini menjadi destinasi warga untuk berkunjung dan bersantai, maka sudah seharusnya fasilitas umum ini dilengkapi.

" Bukan hanya setiap hari minggu yang ramai, bahkan siang malam lokasi ini selalu ramai. Bukan hanya itu, disini juga sering diadakan acara, Maka sudah semestinya tersedia toilet," katanya.

Terakhir Fitri berharap selaku warga dan pengunjung, Pemkab Sarolangun dapat menyediakan toilet, sehingga Fasilitas di Laman Besamo ini sempurna dan lengkap.

" Harapan kami selaku warga Pemkab dapat menyediakan toilet," tandasnya.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post