"Behind The Scene" Serangan Kaum Liberal sebagai Pemicu Islamofobia

Oleh : Durrotul Hikmah 
(Aktivis Dakwah Remaja)

Tau gak siih akhir-akhir ini masif sekali serangan liberal, kini kian memanas mereka semakin gencar mempersoalkan ajaran Islam, adapun yang mereka permasalahan adalah pembiasaan hijab kepada anak kecil yang dinilai negatif. Katanya sih itu bakalan menghambat perkembangan anak nantinya, kalo dipikir-pikir lagi nih ya seharusnya dimulai sedari kecil lah untuk mengajarkan hal-hal positif kepada anak-anak khususnya pembiasaan hijab ini kan.

Media DW Indonesia menggungah sebuah video yang mengulas terkait pembiasaan hijab sedari kecil akan membawa dampak negatif katanya, sehingga wajar nih ya perihal ini banyak menuai kontroversi dikalangan masyarakat yang menilai akan Islamfobia, seperti yang dilansir pojok.id.cdn (26/09/2020) Dw menanyakan kepada psikologis bagaimana dampak jika saja hijab diajarkan kepada anak dari kecil  “Mereka menggunakan atau memakai sesuatu tapi belum paham betul konsekuensi dari pemakaiannya itu,” kata Rahaeng Ika menjawab pertanyaan DW Indonesia. 

Video yang diposting pun kena serangan dari netizen karena mencoba mengusik tentang orang tua yang mengajari anaknya perempuan untuk berhijab dan kemudian mempertanyakan  “Apakah anak-anak yang dipakaikan #jilbab itu memiliki pilihan atas apa yang ingin ia kenakan?“. Lantas, pantas saja ini mendapat kecaman dari netizen salah satunya cuitan twitter :  “Kerudung & jilbab adalah kewajiban dlm Islam. menanamkan prinsip wajib pd anak2 tentu dg cara yang menyenangkan, menentramkan, tanpa paksaan, dan sejak dini karena membutuhkan proses & waktu yg tdk sedikit.” @cleomaharanizo. 

Bener bener bikin ngenes gak sih? sudah dapat dipastikan bahwa ini nih dibalik serangan dari kaum liberal, ini tuh untuk mengencarkan Islamfobia, maka kita kudu melek nih. Bagi seorang muslimah ketika sudah baligh maka wajib berhijab, sebab ini tuh kewajiban dari Allah SWT, ya dibiasain dari mulai kecil lah harus menanamkan berhijab agar nantinya anak bisa terdidik secara sempurna bukannya bagus ya kalo diajarkan dari kecil untuk menanamkan nilai-nilai agama agar nantinya anak-anak ketika sudah dewasa (baligh) mereka tidak bingung lagi atas perintah Allah SWT.

Kalo kita bandingkan nih ya dengan pembiasaan taat VS  kebiasaan kaum liberal nih. Dilihat dari yang sekarang aja sedang dibina oleh kaum Liberal bikin geleng geleng kepala kan pasalnya generasi sekarang gak punya malu lagi mereka tidak menjaga Iffah dan Izzah mereka, mengapa demikian? karena kurangnya pengajaran agama sedari kecil sehingga membentuk pola pikir dan pola sikap yang tak mendidik coba aja kalo diberi pemahaman tentang Agama Islam dari sejak kecil gak bakalan kaya gini. Memang ini dimulai dari orang tua yang mendidik tapi tetap aja harus ada campur  tangan negara yang ikutan mendidik anak untuk menghasilkan generasi-generasi yang taat agama, ungguh dan berkualitas membangun peradaban.

Lalu bagaimana pembiasaan taat kepada anak sejak dini , kalo aja dari kecil diajarkan untuk taat dan diberi pemahaman tentang agama generasi gak akan hancur kaya sekarang ini nih. Pembiasaan hijab dari kecil emang pantas banget sehingga nantinya akan menjadikan anak terdidik dan memiliki moral yang bagus dan satu lagi nih memberikan pemahaman agama kepada anak sangatlah penting agar nantinya akan terbentuk generasi yang taat.

Namun, yah semua ini tidak hanya peran orang tua, tapi negara juga harus menjaga generasi, paling tidak nih ya mengcounter media yang dapat memberikan informasi merusak generasi, tapi sayangnya itu Hanya bisa di lakukan oleh Negeri Khilafah lah, sebab Khilafahlah solusi atas masalah yang ada dinegeri ini khususnya masalah yang ada sekarang nih,  khilafah juga akan membungkam orang orang liberal dengan tidak memberikan ruang bicara menyesatkan umat baik secara pribadi maupun melalui medianya. Sebagai seorang Muslimah sudah menjadi kewajiban untuk memakai hijab. Sebagaimana kisah laki-laki yahudi  yang mengganggu muslimah di pasar bani Qainuqa, sehingga aurat si perempuan tersingkap. Perempuan itu pun berteriak kepada kaum muslimin, kemudian datanglah seorang laki-laki muslim yang membunuh sang yahudi.  Kemudian yahudi yang lain mengeroyok dan membunuh laki-laki muslim itu.  Akhirnya Rasulullah SAW mengepung perkampungan bani Qainuqa dan mengusir mereka dari Madinah Munawarah karena buruknya perilaku mereka. Gimana Luar biasa bukan bagaimana Islam memuliakan perempuan.

Khilafah lah sistem yang menjaga para muslimah untuk mengenakan pakaian yang sesuai dengan syariat Islam, Khilafah juga pastinya akan memuliakan perempuan dan  menjaganya dari segala sesuatu yang buruk. Sistem kapitalis yang diterapkan saat ini telah membawa umat kedalam lubang kesengsaraan. Pada sadar gak sih kalo negeri ini semakin membuat kita terjerumus kedalam sistem yang fasad ini, It's not be okay?. Cahaya di negeri ini sudah mulai redup, maka untuk menghidupkannya kembali hanyalah dengan Dakwah untuk melanjutkan kembali kehidupan islam, karena melihat problem umat sekarang tuh sangatlah memprihatinkan. Kalau saja cukup berdiam diri seperti patung tak akan merubah segalanya menjadi membaik kembali. Makanya hanya dengan Dakwah keadaan kita akan menjadi baik kembali dan hanya dengan sistem khilafah lah yang akan menjadi solusi tuntas atas masalah yang ada di negeri ini.

So, sebagai generasi muda dan generasi penerus bangsa mulailah sekarang mengkaji Ilmu Islam secara sempurna untuk menjadi "Remaja berkarier Surga" dan menorehkan tinta emas peradaban Islam nanti. Ajarkan kepada adik-adik kita sedari kecil untuk belajar tentang agama bukan malah mengajarkannya kepada kemaksiatan. Sebab nantinya akan menjerumuskan mereka kedalam lubang buaya, ets maksudnya lubang kesengsaraan ya. Sedari kecil lah seharusnya diberi pemahaman agar ketika dewasa nanti tidak masuk lubang buaya itu. Pemahaman tentang agama sangat penting diajarkan kepada anak takutnya kalo tidak diajarkan mereka semakin masuk kedalam sistem kapitalis yang mana mereka merusak generasi sekarang lewat pemikiran pemikiran yang salah.
Wallahu alam bishowab. [].

Post a Comment

Previous Post Next Post