Kapolres Sarolangun Pimpin Upacara Sertijab Perwira


N3,SAROLANGUN - Polres Sarolangun menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Sembilan perwira di jajarannya, di halaman Mapolres Sarolangun, Senin (28/9/2020).


Upacara sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, S.IK, M.T.C.P, C.F.E dan diikuti oleh Wakapolres Sarolangun Kompol Husni Thamrin ST, SH, MH serta Para perwira dan Bintara dalam lingkungan Polres Sarolangun.

Adapun pejabat utama yang mengalami rotasi yaitu Jabatan Kabag Ops dari Kompol Nazaruddin ke Kompol.Ahmad Bastari Yusuf SH, Kabag Sumda dari Kompol Jalaluddin ke Kompol Syaiful Edy Aprianto, Kasat Binmas dari AKP Pujiarso ke Iptu Candra Kirana. Sementata Kasat Intelkam dari Iptu Rendie Rienaldy, Sik pindah tugas ke Kapolsek kota Bangko, 

Sementara itu, ditingkat Polsek Jajaran yang mengalami pergantian yakni Kapolsek Batang Asai dari Iptu Ebon A.Lingga, SH ke AKP Pujiarso, Kapolsek Limun dari Iptu Purwanto Ke Iptu Adi Prayitno,SH, Kapolsek Mandiangin dari Iptu Adi Prayitno, SH Ke Iptu Ahmad Soekany Daulay, SH Kapolsek Pauh dari Iptu I Made Oka ke Iptu Maskat Maulana SH, dan terakhir Kapolsek Air Hitam Iptu Ardi ke Iptu Yurizal, SE.

Menurut Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono, S.IK, M.T.C.P, C.F.E, Mutasi jabatan adalah hal yang biasa dilakukan dilingkungan Polri, selain rotasi dengan memberikan  penghargaan kepada pejabat yang dinilai berhasil dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian juga sebagai penyegaran organisasi dan pembinaan karir personel.

" Ada 9 Pejabat dilingkungan Polres Sarolangun yang terkena Mutasi. Kita harapkan kepada para Pejabat yang baru dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja serta memberikan kinerja yang Fositif kepada satuan dengan inovasi-inovasi dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat Sarolangun," ungkap Kapolres.

Sementara untuk pejabat lama, Kapolres mengucapkan terimakasih atas kinerja selama ini yang sudah membantu pelaksanaan tugas selama di sini di Polres Sarolangun.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post