Zakwan Pimpin Karang Taruna Kelurahan Aur Gading

N3,SAROLANGUN - Setelah melalui proses pemilihan yang penuh dengan nuansa demokratis, akhirnya Zakwan terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Aur Gading, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun untuk periode 2020 - 2025.

Pemilihan yang dilakukan bersamaan dengan Pelatihan Pembinaan Lembaga Kemasyarakat Karang Taruna Kelurahan Aur Gading Tahun 2020 tersebut dilaksanakan di Ballroom Hotel Abadi Sarolangun, pada Selasa (25/8/2020) lalu.

Sesuai dengan visi, Mewujudkan Inovasi Yang Kreatif dan misinya yaitu Meningkatkan Akhlak Yang Mulia Generasi Muda Dengan Sesama serta motto Santai Dalam Bergiat. Zakwan berharap dapat menyatukan generasi muda di Kelurahan Aur Gading yang kreatif, agar bisa menciptakan pemuda yang lebih baik untuk kedepan.

" Karang Taruna harus mampu merangkul semua pemuda, untuk sama-sama ikut serta dalam pembangunan khususnya di Kelurahan Aur Gading," sebutnya.

Karang Taruna juga harus bisa menghidupkan kegiatan-kegiatan kepemudaan seperti olahraga dan kegiatan pemberdayaan yang menumbuhkembangkan potensi-potensi pemuda yang inovatif dan kreatif.

Dengan terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Aur Gading, Zakwan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan dirinya untuk memegang tampuk kepemimpinan sebagai ketua Karang Taruna.

" Insya Allah saya akan menjaga amanah ini sebaik-baiknya. Mudah-mudahan kepan bisa bekerja sama dengan pengurus maupun anggota serta pihak Kelurahan,sehingga organisasi ini bisa berjalan dengan baik," ungkapnya.

Dia juga mengatakan, dirinya memerlukan dukungan dari semua pihak. Butuh banyak masukan, ide maupun gagasan untuk menjalankan program Karang taruna,sehingga dapat berjalan dan bermanfaat dalam pembangunan Kelurahan Aur Gading.

" Saya minta dukungan dari semua pihak, sehingga program yang nantinya berjalan dapat bermanfaat untuk masyarakat Kelurahan Aur Gading," tandasnya.

(SRF)
Previous Post Next Post