Old Star Sarolangun Juarai Troffeo Kapolres Cup II

N3,SAROLANGUN - Trofi juara ajang Troffeo U - 40 Kapolres Cup II Sarolangun 2020 akhirnya diraih tim Old Star Sarolangun. Dimana dilaga pemungkas menghadapi Tim Old Star Murali (Musi Rawas Linggau) yang berlangsung di Lapangan Bhayangkara ED 99, Sabtu (15/8/2020) sore, Old Star Sarolangun meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0.

Pada laga pertama saat menghadapi Old Star Tebo  yang berlangsung Sabtu pagi dilapangan Laman Besamo, Old Star Sarolangun berhasil menang telak dengan skor 4-0, sedangkan di laga kedua saat meladeni Old Star Kepahiang Bengkulu bermain imbang 0-0.

Old Star Sarolangun yang dimanageri oleh Kasat Lantas IPTU Angga Luvyanto dan Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto selaku pembina serta diasuh oleh pelatih Riki Nalo Sakti dan Ahmad Rafani dengan diperkuat deretan pemain bintang lawas Kabupaten Sarolangun seperti Hermansyah, M.Soleh AB, Jimmi Kelly, Yuli Haryanto YS, Hendri, Zuhri, Bustanur, Ashari, Holik, Samsuri Munzir, Jejeng.

Hardinun, Hartono, Aboel, Hadi Sani, Afiz, Aidil, Subhan, Ferri, N.Sembiring, Zainuddin, Firman, Amin, Zunaidi, Rinto, Teddi, Robby, Alamsyah, Karim, Miqdad, Rahman, Jaya dan Agoes Sukses membawa Old Star Sarolangun menjuarai Piala Troffeo Kapolres Cup II tahun 2020.

Sementara diperingkat kedua ditempati tim Old Star Murali dan peringkat ketiga Old Star Tebo sedangkan peringkat keempat Old Star Kepahiang. Untuk top skor diraih pemain dari Old Star Murali sementara pemain terbaik diraih oleh pemain Old Star Sarolangun Samsuri.

Salah satu pilar Old Star Sarolangun Hermansyah mengaku bangga dengan hajatan Troffeo antar legenda pesepakbola tersebut, ini tak lepas dari semangat olahraga yang diberikan oleh Kapolres AKBP Deny Heryanto dan Waka Polres Kompol.Husni Thamrin dan Kasat Lantas IPTU Angga Luvyanto selaku ketua pelaksana beserta jajaran.

" Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Sarolangun dan Waka Polres beserta jajaran yang telah memfasilitasi ajang ini, sehingga kegiatan ini berjalan lancar," sebut Hermansyah.

Sementara pelatih Old star Sarolangun Riki Nalo Sakti yang merupakan anggota Polres menyebutkan jika apa yang telah diraih ini adalah kado terindah yang dipersembahkan oleh seluruh pemain Old Star Sarolangun kepada Bapak Kapolres AKBP Deny Heryanto yang akan berpindah tugas ditempat lain.

" Terima kasih kepada pemain Old Star Sarolangun yang telah berjuang maksimal, sehingga mampu menjadi juara sebagai bentuk kado terindah untuk bapak Kapolres," tutup Riki Nalo Sakti

(SRF)
Previous Post Next Post