Menjadi Contoh Nasional Penanganan Covid 19, H.Cek Endra Minta Terus Dipertahankan

N3,SAROLANGUN - Bupati Sarolangun H.Cek Endra mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada meski ditengah fase New Era saat ini. Pasalnya, walau difase New Era akibat pandemi virus corona (Covid-19) tidak menjamin kondisi kesehatan dalam kondisi aman.

" Sesuai dengan anjuran pemerintah, meski ditengah fase New Era saat ini kita tetap harus waspada dan tidak boleh lengah," ujar Bupati.

Bahkan Bupati H.Cek Endra sudah menyampaikan ke Kapolres, Camat dan Lurah untuk terus memonitor masyarakat dengan giat memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak. Termasuk di rumah-rumah ibadah, agar dalam pelaksanaan sholat tetap mengatur jarak.

" Saya juga sudah sampaikan ke Camat dan Lurah untuk ikut mengatur jarak dalam sholat jangan rapat-rapat. Ini semua kita lakukan untuk menjaga semua kemungkinan. Serta masker juga terus dibagikan agar masyarakat terbiasa menggunakan masker," kata H.Cek Endra.

Masih dikatakan Bupati H.Cek Endra, dengan pembinaan dan monitoring yang dilakukan oleh semua pihak diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid 19) khususnya yang ada di dalam Kabupaten Sarolangun.

Selain memberikan himbauan kepada masyatakat, H.Cek Endra juga menyebutkan jika Kabupaten Sarolangun termasuk dalam 10 Kabupaten di Indonesia yang paling sering cuci tangan dan Kabupaten yang paling sedikit terkena Virus Corona (Covid 19), oleh sebab itu Sarolangun kini menjadi contoh nasional dalam pencegahan Covid 19

" Sarolangun kini menjadi contoh nasional dalam penanganan dan pencegahan Covid 19. Oleh sebab itu perlu kita pertahankan. Caranya, dengan terus mensosialisasi kapada seluruh masyatakat dengan melibatkan semua komponen," pinta Bupati H.Cek Endra.

(SRF)
Previous Post Next Post