Maileppet Siberut Mentawai Pecah Telur 1 Orang Terkonfirmasi Positif COVID-19

Foto: Ist Google. Com

MEMTAWAI,  (NUSANTARANEWS. NET)  - Pasien terkonfirmasi positif virus corona di Kabupaten Kepulauan Mentawai bertambah. Dari data yang dirilis gugus tugas saat ini, jumlah total kasus terkonfirmasi positif COVID-19.

Kembali terjadi penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak satu orang. Dengan Jumlah pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Maileppet Kabupaten Kepulauan Mentawai kembali bertambah sebanyak 1 orang, sehingga secara total sudah ada 8 orang. 

Perkembangan terhadap situasi kon9disi kita pada hari ini adalah hari kedua penerapan normal pada tanggal 20 dan tanggal 21 dan pada hari ini telah ditetapkan 1 kasus positif dari pulau Siberut tepatnya di Maileppet.

Adanya penambahan pasien terkonfirmasi positif tersebut, Seorang laki-laki berusia (45) tahun yang sudah diperiksa dengan tes yang pertama dilakukan tanggal 11 Juni dan mendapatkan hasilnya pada tanggal 14 Juni oleh laboratorium biomedik hasilnya negatif pada pemeriksaan pertama dan kemudian dilanjutkan kedua tanggal 19 Juni pada hari ini kita mendapatkan hasil yang juga ditetapkan oleh laboratorium fakultas kedokteran Unand positif konfirmasi. Sebutnya. 

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kwpulauan Mentawai Sekaligus Juru Bicara gugus Tugas COVID-19 membenarkan penambahan 1 pasien positif terkonfirmasi tersebut. Warga Maileppet siberut, setelah mendapatkan informasi bupati juga sudah mendapatkan informasi berangkat ke Muara Siberut atau maileppet bersama dengan kepala Puskesmas. 
 
Untuk memastikan Bagaimana proses penanganan kita jadi kita sekarang kesulitan berkomunikasi sudah tentunya sudah lebih cepat sekali pasti mengkoordinasikan.

Kita berharap laju penambahan pasien positif Corona bisa terus ditekan dan kami berharap kerja sama masyarakat untuk bisa mematuhi imbauan pemerintah  Untuk itu tetap kepada masyarakat agar Physical Distancing dan Social Distancing, Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun dan melaksanakan protokol kesehatan. Pungkas (Lumbanraja). 

Editor: Hendrix Lumbanraja

Post a Comment

Previous Post Next Post