Yara laporkan dua oknum polisi ke propam polres aceh timur.


Teks foto:Tgk Indra Kusmeran.SH Ketua YARA Perwakilan Aceh Timur.

Aceh timur-nusantaranews,Yayasan advokasi rakyat aceh, (yara), perwakilan aceh timur, mendampingi abdul muluk, yang merupakan adik kandung korban, pengeroyokan tersebut yang diduga dilakukan oleh oknum polisi polsek nurusalam, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 wib dibagok sa kecamatan Nurussalam, kemudian keluarga korban didampingi YARA PUSAT dan perwakilan YARA ACEH TIMUR langsung menuju polres aceh timur untuk membuat laporan sekira pukul 17:30 wib, sore tadi.

Ketua yara aceh timur tgk indra kusmeran.SH mengatakan bahwa pihaknya sudah membuat laporan Nomor : YAN/02/V/2020/SIPROPAM, terhadap dua oknum polisi yang diduga bertugas dipolsek nurusalam bagok, aceh timur.

Sangat kita sayangkan atas prilaku yang diduga oleh dua oknum polisi tersebut yang telah memukuli salah seorang warga yang diduga mengalami gangguan kejiwaan, saat ini Korban mengalami luka berat dibagian kepala dan mukanya.

"Kita berharap kepada pihak penegak hukum agar memproses pelaku oknum tersebut hingga ke pengadilan", Jika tidak maka kita sebagai kuasa hukum akan melaporkan ke propam polda aceh,Ujar tgk indra.

Awalnya yang beredar di media sosial terlihat di vidio tersebut dua oknum berpakain polri memukul dan menendak salah seorang warga yang memakai baju warna merah. Korban bersama pelaku bergelumutan sehingga telihat difoto kepala korban mengalami pecah.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post