Jumat Berkah, Kodim 0319/Mentawai Beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Bagikan Nasi


2020 

MENTAWAI,  (NUSANTARANEWS. NET)  - Sebagai wujud kepedulin kepada warga untuk berbagi, kodim 0319/Mentawai kembali membagikan nasi kotak kepada pondok pesantren untuk berbagi kasih sesama dibulan Ramadhan.

Pada kesempatan ini yang mendapat bantuan Nasi Kotak sebanyak 75 kotak dan masker 100 buah adalah Pondok Pesantren Hidayatullah yang beralamat di desa Sipora Jaya Km 8. Jumat (9/5/2020).

Pemberian Nasi kotak ini Langsung diberikan oleh Dandim 0319/Mentawai beserta anggota Persit Cabang Kodim 0319/Mentawai dan secara simbolis diterima oleh ustadz Salman.

Menurut Letkol Czi Bagus Mardyanto, ST Dandim 0319/Mentawai bantuan ini diberikan bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan antar umat beragama, semoga dengan sedikit bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga besar pesantren Hidayatullah.

Tidak hanya nasi kotak dan masker saja yang diberikan, Kami juga bagikan galon air sebanyak 5 buah yang nantinya dapat difungsikan untuk mencuci tangan oleh para santri dan pengajar di pesantren hidayatullah, sehingga dapat mencegah penyebaran virus Corona, ujar Bagus

Ditempat yang sama Dandim 0319/Mentawai juga menegaskan kepada seluruh keluarga pondok pesantren untuk mengurangi aktifitas yang tidak penting diluar, demi keselamatan kita bersama.

Kegiatan ini bertajuk Jumat berkah, semoga kita semua mendapat berkahnya, dan kami keluarga besar kodim 0319/Mentawai mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi kita yang melaksanakannya, ucap Letkol Czi Bagus Kepada Awak Media. (Lumbanraja).

Post a Comment

Previous Post Next Post