Dandim Magelang Dampingi Walikota Serahkan KKS di Kecamatan magelang Selatan.

MAGELANG, ---  Ratusan warga Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang   menerima Kartu Keluarga Sejahtera Program Sembako  yang terdampak Covid 19 Alokasi Bulan April 2020 - Desember 2020. Penyerahan    Secara Simbolis Kartu dilakukan oleh Walikota Magelang Ir. Sigit Widyonindito, M.T dengan didampingi Dandim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto dan Wakapolres Magelang Kota, Senin (11/05).

Sebelum penyerahan Kartu Keluarga Sejahtera,  Kepala Dinsos Kota Magelang Dra.Wulandari Wahyuningsih, MM menyampaikan laporan kepada Walikota tentang data penerima dan prasyaratnya.
Dalam sambutan Walikota Magelang Ir. Sigit Widyonindito, MT  mengatakan  pimpinan daerah ini tidak ada pilih kasih walaupun itu jumlahnya tidak seberapa dan berbentuk kartu selanjutnya saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kota Magelang untuk rajin cuci tangan dan memakai masker,  itu merupakan cara memutus penyebaran covid 19.

Walikota juga berharap kepada warga masyarakat Kota Magelang supaya menghimbau agar saudaranya tidak mudik dulu untuk sementara waktu.   Menurut Walikota, perkembangan gotong royong warga masyarakat kota magelang semakin bagus untuk membantu saudara saudaranya yang terdampak covid 19 tersebut.

Di Kecamatan Magelang Selatan tercatat ada 360 warga menerima    Kartu Keluarga Sejahtera Program Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid
Sebelum meninggalkan tempat,  Walikota Magelang didampingi Dandim 0705/Magelang dan Wakapolres Magelang Kota menijau pelayanan E - Warung yang beada  di Aula Kelurahan Tidar Selatan  Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang.

Post a Comment

Previous Post Next Post