Polres Sarolangun Sebut Pria Yang Ditangkap Bukan Pelaku Dan Minta Masyarakat Untuk Bersabar

N3,Sarolangun - Mapolres Sarolangun meminta masyarakat Kabupaten Sarolangun untuk bersabar dan jangan cepat mengambil kesimpulan terkait munculnya photo dan video penangkapan satu pria dengan ciri berbadan kurus, menggunakan celana pendek dan tidak menggunakan baju yang sempat diamankan oleh anggota dan dibawa ke Mapolsekta Sarolangun, pada Kamis (16/4/2020) tadi sore.

Menurut keterangan dari proses penyelidikan yang dilakukan, ternyata pria tersebut bukanlah Pelaku pembunuhan terhadap MA (16) siswi SMPN 17 Sarolangun yang terjadi malam kemarin.

Hal ini disampaikan Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto melalui Kasat Reskrim Polres Sarolangun, AKP Bagus Faria SIK via WhatApp, Kamis (16/04) sekitar 20.15 WIB malam ini.

Disebutkan Kasat Reskrim, jika yang bersangkutan ada kemiripan ciri-ciri yang diduga pelaku. Namun, informasi terakhir bukan yang bersangkutan pelakunya.

" Yang bersangkutan sempat diborgol anggota, hal tersebut untuk jaga-jaga agar tidak kabur dan melukai anggota ataupun masyarakat. Penanganan pengamanan juga sesuai dengan aturan yang berlaku," ucapnya.

Kasat Reskrim menambahkan, jika saat ini Reskrim Jatanras Polda Jambi juga sudah turun ikut membantu untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

" Kita berharap mudah-mudahan pelaku secepatnya bisa kita tangkap," tegasnya.

Kasat Reskrim juga meminta kepada kawan-kawan awak media serta masyarakat jika belum ada rilis resmi dari kepolisian yang lebih bertanggungjawab jangan langsung di share dan meviralkan yang belum tahu kebenarannya.

" Kepada seluruh masyarakat agar tidak langsung di share apabila ada dari pihak kepolisian mengamankan seseorang, karena belum tentu yang bersangkutan bersalah atau tidak. Karena itu kami perlu maksimal 1x24 jam untuk memastikan status yang diamankan," pungkasnya. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post