Permasalahan Selesai:Camat Nurussalam Marah dan Sewot Sama Keuchik Alue Siwah Serdang.


Aceh Timur-nusantaranews, Keuchik Gampong Alue Siwah Serdang kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur Tomi Armaya merasa tidak enak setelah gegara masalah yang ada di Gampongnya dan  diselesaikan oleh Sekcam T.Jalaluddin.SH.MH,14 April 2020.
hal ini diungkapkan oleh Keuchik Gampong Alue Siwah Serdang kepada media ini bahwa permasalahan yang dialami sebelumnya digampong ada sedikit perbedaan persepsi dengan aparaturnya, Maka dalam rangka mempercepat proses pengajuan tahap 1 dana Anggaran Gampong tahun 2020 segera terealisasi.

padahal sebenarnya sudah satu kali dimediasi dikecamatan Nurussalam,dan waktu itu Memeng selesai,namun tidak untuk pengajuan tahapan berikutnya, yang akhirnya terhambat, dan saya yang sudah dituakan sebagai Keuchik Gampong maka saya adakan mediasi kembali dan kali ini dilaksanakan digampong, sehingga saya waktu itu menelpon Camat Nurussalam Drs.Tarmidi, setelah tiga kali saya hubungi melalui telepon selulernya namun tidak ada respon dan akhirnya saya minta pendapat kepada Babinsa S.Mulyono dalam sarannya, Babinsa S.mulyono berpendapat jika tidak ada respon dari Camat coba dihubungi Sekcamnya, demikian ujar Babinsa.

namun setelah itu barulah saya menelepon Sekcam Kecamatan Nurussalam T.Jalaludin.SH.MH saya memintanya untuk dapat menghadiri acara penyelesaian adanya perbedaan persepsi atau perbedaan pendapat dan Sekcampun hadir ditempat kami dan akhirnya permasalahan Clear dan permasalahan tuntas dan Alhamdulillah pengajuan tidak ada lagi kendala serta sudah sampai di kantor Camat.

namun lebih lanjut yang anehnya Camat Nurussalam Drs.Tarmidi Marah kepada dan waktu itu (Camatred) telpon saya dalam sambungan teleponnya mengatakan kepada saya, bahwa dia tidak merasa enak karena Sekcam yang telah menyelesaikan permasalahan tersebut, dan kamu sebagai Keuchik Gampong tidak ada hak mengatur Sekcam dan ini saya bilang aturan,jika tidak ada perintah dari saya, dan Sekcam tidak berhak menyelesaikan permasalahan yang ada di sana,demikian ungkap Camat dalam sambungan teleponnya demikian ujar Keuchik Gampong Alue Siwah Serdang Tomi Armaya.

Saat ditemui oleh media ini disebuah warung Bhabinsa Gampong Alue Siwah Serdang Serka.S.Muliono membenarkan adanya ditelpon oleh Keuchik Gampong Alue Siwah Serdang Tomi Armaya dan waktu itu saya sebagai Babinsa digampong tersebut menyarankan kepadanya, jika Camat ditelpon tidak ada respon coba dihubungi Sekcamnya demikian ungkapnya

Saat dikonfirmasi oleh media ini Camat Nurussalam Drs.Tarmidi terkait dengan persoalan Gampong Alue Siwah Serdang, mengenai adanya masalah namun itu semua sudah selesai ujar Camat.

disinggung oleh media ini,kenapa Pak camat marah dengan Keuchik Gampong tersebut? terkait dengan Kehadiran Sekcam yang telah menyelesaikan masalah digampong tersebut? Camat Drs Tarmidi mengatakan bahwa apapun persoalan setidaknya Camat harus mengetahui, dan jika terjadi sesuatu hal pasti juga camat yang bertanggung jawab ujarnya.

Kembali disinggung oleh media ini? bukankah Keuchik Gampong Alue Siwah Serdang sudah tiga kali menghubungi bapak namun bapak tidak mengangkat Hp nya? benar ujarnya memang saya salah tidak mengangkat telepon tapi itu hanya satu kali ditelepon oleh Keuchik Gampong Alue Siwah?ya katanya seharusnya juga Sekcam setidaknya dapat memberitahukan terlebih dahulu kepada saya sebelum kesana, dan hal ini sebenarnya tidak ada masalah dan hanya sedikit diskominikasi demikian ungkapnya.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post