Aprizal.M Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Payakumbuh Bagikan Sembako Pada Masyarakat Padang Alai Bodi


N3 Payakumbuh - Aprizal. M  ketua Fraksi Gerindra DPRD kota Payakumbuh membagikan sembako kepada masyarakat kelurahan Padang Alai Bodi kecamatan Payakumbuh Timur.

Sembako sejumlah 300 paket dalam bentuk beras, telor, gula  dan minyak goreng ini dibagikan langsung oleh Aprizal.M ke rumah-rumah warga untuk menghindari kerumunan warga. (9/04)

Ketika ditemui wartawan usai pembagian sembako, Aprizal. M mengatakan bahwa ini adalah salah satu bentuk dukungan perihal instruksi dan maklumat dari pemerintah dalam antsipasi Covid-19.

"Dengan adanya anjuran bagi masyarakat untuk di rumah saja tentu saja berdampak pada ekonomi terutama dalam pemenuhan kebutuhan pangan."

Untuk itulah kita membantu masyarakat dengan membagikan sembako ini. Semoga bermanfaat bagi mereka hendaknya", ujar Aprizal.

"Kita harapkan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta mentaati imbauan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini", tukuk Aprizal.


Wan Kurniawan salah seorang warga kelurahan Padang Alai Bodi mengungkapkan terima kasih apresiasi yang tinggi kepada anggota DPRD kota Payakumbuh ini atas sumbangan sembako yang diterimanya.

"Saya sangat senang dan berterima kasih kepada saudara Aprizal.M yang datang mengantarkan sembako ke rumah kami. Semoga wabah virus Corona segera berlalu sehingga kami dapat beraktifitas seperti biasa" ujar Wan Kurniawan. (Rstp)

Post a Comment

Previous Post Next Post