Wabup Buka Forum gabungan SKPD Penyusunan RKPD Kab Sarolangun Tahun 2021

N3,Sarolangun - Bupati Sarolangun yang diwakili oleh Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri secara resmi membuka Forum Gabungan SKPD Penyususnan RKPD Kabupaten Sarolangun Tahun 2021, di Aula Bappeda, Senin (9/3/2020).

Dikatakannya, dalam proses penyusunan RKPD tahun 2021 ini, pengaturan kepemimpinan SKPD agar fokus dan terarah dalam penyusunan program dan kegiatan serta utamakan skala prioritas yang strategis.

" agar rencana pembangunan 2021 sesuai dengan proritas pembangunan harus ada keterpaduan program sesuai dengan hasil Musrenbang Kecamatan," ucap Wabup.

Ditambahkannya, dengan keterbatasan keuangan daerah maka pembangunan harus benar-benar optimal. Serta Kepala OPD harus punya inovasi dan para Camat harus bisa memperhatian arah kebijakan OPD dan dapat memberikan masukan kepada OPD.

Kegiatan yang dilaksanakan selama empat hari tersebut diharapkan kepada seluruh peserta dan narasumber bisa mengawal selurah usulan. Salah satunya tahapan yang sangat penting dan strategis dalam tahapan pembangunan Kabupaten Sarolangun Tahun 2021.

" Harapan saya dengan forum ini bisa dijadikan sebagai rancangan RKPD Kabupaten Sarolangun tahun 2021," harap Wabup.

Hadir juga dalam acara tersebut Sekda Endang Abdul Naser, Asisten II Dedi Hendri, Asisten III Hazrian, Kepala Bappeda H.Lukman, para Kepala OPD dan Camat serta peserta lainnya. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post