Plt Dinas Pendidikan Aceh Timur:saya akan tempuh ke jalur hukum


Tek foto:plt.dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur Saiful Basri.Spd.Mpd saat memperlihatkan surat laporannya kepada sejumlah media.
Aceh Timur-Nusantaranews Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Pendidikan Aceh Timur, Saiful Basri.S.Pd.M.Pd, mengelar konfrensi Pers terkait dengan salah satu pemberitaan di salahsatu Media online yang diduga memuat dan mencemarkan nama baiknya, hari ini Jum'at 06 Maret 2020.

Dalam konferensi pers tersebut dan dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media diruang kerjanya Saiful Basri.S.Pd.M.Pd, Mengatakan bahwa dirinya sudah pula melaporkan perihal tersebut kepada  kepolisian Polres Aceh Timur.

''dan hari ini saya sudah melaporkan perihal tersebut kepada kepolisian dan saya meminta kepada pihak berwajib untuk mengusut tuntas kasus ini karena ini menyangkut nama baik saya,'' ujar Saiful Basri.

Dirinya menambahkan bahwa Laporan tersebut dilayangkan setelah beredarnya berita disalahsatu Media dengan inisial A007 yang menulis '' Plt Kadis Pendidikan Aceh Timur Ngaku Pernah Buat Buku Nikah Palsu, Diduga Demi Masuk Hotel".

Saya berani sumpah demi Allah, katanya, Bahwasanya saya tidak pernah berbuat demikian, dan ini merupakan fitnah yang sangat besar, dan untuk itu  saya menempuh jalur hukum, karena ini adalah negara hukum,oleh karna itu,saya tidak akan berhenti untuk mencari apa maksud dan tujuan di buatnya berita tersebut,'' demikian  Tutupnya(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post