Mobil Pembawa Rombongan samadiah Terjun Ke Sungai: Akibat Jembatan Gampong Kuala Baguok Putus.


Aceh Timur-nusantaranews Satu unit mobil pick up Pembawa Rombongan samadiah terjun ke sungai akibat  ambruknya jembatan Gampong Kuala Bagok, kejadian tersebut terjadi saat dilalui oleh kendaraan roda empat jenis fanter Pik Up dengan nopol BK 8302 DE yang di kemudikan oleh Sdr. Saifuddin, 44 tahun, wiraswasta, Gp. Jambo Lubok, Kecamatan Indra Makmu Aceh Timur, tepatnya di jembatan Kuala Bagok hari ini Jum'at 6 Maret 2020.
Adapun kronologis kejadian tersebut terjadi Pada pukul 20.15 WIB mobil pick up yang membawa rombongan samadiah dari Kecamatan Indra Makmur yang akan melaksanakan samadiah di Gp. Kuala Bagok, tepatnya dirumah Sdr. Tarmizi alias Nato, Kecamatan. Nurussalam yang bergerak dari arah Jalan lintas Medan Banda Aceh menuju ke Gampong Kuala Bagok Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur dengan kecepatan sedang.

namun setelah tiba di tengah tengah jembatan, tepatnya di jembatan Kuala Bagok, tiba-tiba ada suara seperti bunyi patahan kayu yang berada di jembatan tersebut, sehingga beberapa menit kemudian, jembatan yang di lalui oleh mobil tersebut ambruk dan mobil langsung terjatuh seiring ambruknya jembatan yang terbuat dari kayu atau papan.

Adapun identitas dari para penumpang mobil pick up sebagai diantaranya:(1)Saifuddin (Sopir), 44 thn Wirawasta, Gp. Jambo Lubok, Kec. Indra Makmu, Kab. Aceh Timur.
(2)Saiful Amri, 37 thn, Gp. Jambo Lubok, Kec. Indra Makmu, Kab. Aceh Timur.(3)Azhari Ismail, 58 thn, Gp. Jambo Lubok, Kec. Indra Makmu, Kab. Aceh Timur.(4)Salamuddin, 34 thn, Gp. Jambo Lubok, Kec. Indra Makmu, Kab. Aceh Timur.(5)Tgk. Mukmin, 62 thn, Gp. Jambo Lubok, Kec. Indra Makmu, Kab. Aceh Timur.(6)Ridwan, 31 thn, Gp. Jambo Lubok, Kec. Indra Makmu, Kab. Aceh Timur.(7)Saiful Bahri, 36 thn, Gp. Jambo Lubok, Kec. Indra Makmu, Kab. Aceh Timur.(8)Madaifin, 21 thn, Gp. Jambo Lubok, Kec. Indra Makmu, Kab. Aceh Timur.(9)Jamni, 51 thn, Gp. Jambo Lubok, Kec. Indra Makmu, Kab. Aceh Timur.(10)Muhammad, 40 thn, Gp. Jambo Lubok, Kec. Indra Makmu, Kab. Aceh Timur.(11)Usman, 60 thn, Gp. Jambo Lubok, Kec. Indra Makmu, Kab. Aceh Timur.(12) Alamsyah, 55 thn, Gp. Jambo Lubok, Kec. Indra Makmu, Kab. Aceh Timur.(13)M. Nur, 45 thn, Gp. Jambo Lubok, Kec. Indra Makmu, Kab. Aceh Timur.(14) Usman Yusuf, 65 thn, Gp. Jambo Lubok, Kec. Indra Makmu, Kab. Aceh Timur.(15)Ibrahim, 55 thn, Gp. Jambo Lubok, Kec. Indra Makmu, Kab.Aceh Timur.

Dalam kejadian tersebut ibrahim, mengalami luka lecet di bagian kepala, dan saat ini sudah dibawa ke Puskesmas Nurussalam

Kerugian materil diperkirakan dari
Mobil fanter Pik Up dengan nopol BK 8302 DE, ± 20.000.000 (Dua puluh juta rupiah)

Sampai saat ini mobil tersebut belum dapat di evakuasi di dasar parit sedalam ± 3 (tiga) meter, dan para korban telah di bawah ke Puskesmas Kecamatan Nurussalam dan peristiwa tersebut saat ini telah ditangani oleh pihak Polsek Nurusalam.demikian.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post