Meriah HUT Persit Ke-74 Persit Cab LXV Gelar Lomba MC dan Dirigen

Nusantara News, PESSEL,-Memeriahkan HUT Persit Ke-74 tahun 2020 persit Kodim 0311/Pessel gelar lomba MC dan Dirigen se-jajaran Kodim 0311/Pessel.



Kegiatan yang berlangsung di aula makodim 0311/Pessel di ikuti oleh anggota persit perwakilan ranting satu sampai dengan tujuh masing-masing satu orang per-lomba,pada Sabtu (14/3/2020).



Ketua persit cabang LXV Ny. Mira Edwin Dwiguspana mengungkapkan kegiatan perlombaan yang dilaksanakan ini selain untuk memeriahkan HUT Persit yang ke-74 tahun 2020 juga swbagai ajang silaturahmi serta mengasah kemampuan masing-masing peserta.


"Selain untuk  menyambut HUT persit,juga untuk mencari bibit baru dalam hal pembawa acara (MC) dan pemimpin lagu (Dirigen),sehingga nanti kalo menang akan kita kirim lagi untuk dilomba ditingkat yang lebih tinggi,"ungkap ibu ketua".


Selain itu, ketua persit mengucapkan terima kasih kepada ibuk-ibuk yang sudah bersemangat hadir untuk memeriahkan acara ini.



"Terima kasih kepada semua peserta,serta ibuk-ibuk ketua ranting yang sudah bersemangat hadir pada hari ini sehingga kegiatan ini dapat berjalan dwngan baik,"tambahnya".



Dari 16 peserta yang ikut dalam lomba MC dan Dirigen maka tim juri yang diketuai oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Syawal menetapkan Ny. Anggi Idria dari Ranting Makodim sebagai juara pertama ,juara II Ny. Afridal dari ranting 4  Sebagai Juara Ke II,dan Ny. Daspit dari ranting 7 sebagai juara III,sementara itu untuk lomba MC juara I, Ny. Azlimar Hendri dari ranting 2,Ny. Mashyur dari ranting Makodim juara II,dan Ny. Okta Idriadi dari ranting 8 sebagai juara III.( Yosda)

(Pendim 0311/Pessel)

Post a Comment

Previous Post Next Post