Ketua Fraksi Gerindra DPRD Padang, Mastilizal Aye Usai Diperiksa Kesehatan

Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, kesehatan anggota DPRD Kota Padang diperiksa. Salah satunya kesehatan ketua fraksi Gerindra DPRD Padang, Mastilizal Aye. Ia baru saja diperiksa oleh petugas puskesmas Kelurahan Kampung Lapai, Kecamatan Nanggalo.


Pemerikaan itu telah dilakukan untuk yang kedua kalinya setelah pihak kesehatan menetapkannya sebagai ODP seusai pulang dari Bali sejak 16 Maret 2020 lalu karena mengikuti bimbingan teknis (Bimtek).

Petugas Puskesmas Lapai, Kecamatan Nanggalo, Sesmi Auliya mengatakan hasil pemeriksaan bapak Aye suhunya normal dan berada di angka 36,2 derajat celcius. “Kondisi itu sudah bagus dan dinyatakan normal. Akan tetapi pak Aye harus tetap jaga kesehatan serta kurangi aktivitas luar,” ujarnya.

Ia mengatakan, kesehatan Aye masih akan terus dipantau serta pelaporannya melalui daring. Gejala demam, flu dan batuk belum ditemukan. Ini membuktikan Aye baik-baik saja. “Kita juga akan menanti hasil akhir dari pemeriksaan perdana yang akan keluar pada Sabtu (29/3),” ujarnya.

Sementara, Anggota DPRD Padang, Mastilizal Aye mengucapkan terima kasih pada pihak puskesmas yang telah melakukan pemeriksaan kesehatan. “Saya berharap sampai hasil akhir keluar kesehatan terus normal dan gejala lain tak muncul,” ujarnya.

Ia akan selalu waspada dan memakai masker dalam bepergian serta menjaga jarak dalam pertemuan. Agar nyaman dan kesehatan terjamin. “Jaga jarak perlu dan kurangi tempat ramai akan diupayakan,” ujarn Ketua Fraksi Gerindra DPRD Padang ini.

Ia mengucapkan terima kasih pada puskesmas yang telah memeriksa keluarga baik istri dan anaknya. “Kepada warga mari waspada dan tetap jaga kesehatan,” tukasnya. (wan)

Post a Comment

Previous Post Next Post