JPKP DPD Mentawai, Serahkan Santunan bantuan Dana 20 Juta


Foto : (Lumbanraja) 

MENTAWAI (NUSANTARANEWS. NET) 

Organisasi Jaringan Pendamping Kebijakan (JPKP DPD Mentawai)  memberikan santunan berupa uang tunai senilai Rp20 juta kepada keluarga mendiang Alm Onan, ornag tua dari anggota DPD JPKP mentawai yang meninggal dunia akibat sakit.


Untuk menempuh perjalanan yg sangat cukup jauh dari Padang ke Kecamatan Siberut utara dengan lama perjalanan 3.5 jam,  perjalanan berlanjut dari kecamatan siberut utara ke siberut selatan dengan lama perjalanan 1 jam dan dari siberut selatan perjalanan dilanjutkan menuju siberut tengah dengan speed boat dengan lama perjalanan 2 jam maka sampailah saya di Desa Saibi, Kecamatan Siberut Tengah Kabupaten Kepulauan Mentawai, dimana Istri dan Anak - Anak Alm Pak Onan Tinggal.


Kehadiran Ketua DPD JPKP Kabupaten Kepulauan Mentawai  disambut dengan baik dan hangat Oleh Keluarga Alm Onan Esli,  masih dalam suasana Duka yang mendalam. Imbuhnya. 


Keluarga Besar JPKP DPD Kepukauan Mentawai memberikan Santunan uang Duka dari hasil Kerja Sama JPKP dengan Kitabisa. Com untuk keluarga Alm Pak Onan saya sebagai Ketua JPKP mentawai Serahkan secara langsung dirumah keluarga. Senin (09 /03/2020)


"Dengan sederhana proses penyerahan bantuan Dana Duka ini Juga dihadiri oleh  Kepala Desa Saibi Samukop Binsar Saririkka,  Staf Desa Reimar Beni Yusuf dan Kepala Dusun Simabolak Luffi , serta keluarga besar alm Onan Esli. 

Proses sesi acara Penyerahan, Mewakili JPKP DPP dan Seluruh Warga JPKP  Se - Indonesia dan Dunia,  Saya menyampaikan Turut Berduka Atas Meninggalnya Pak Onan Esli ( Pasien Dampingan JPKP DPD mentawai), JPKP sudah Berupaya Maximal untuk Dapat Membantu Alm,  Hanya saja Tuhan Berkehendak lain. 


sambutan Ketua JPKP DPD Menrawai Riki Wisam menyampaikan Pesan, Kepada Masyarakat,  untuk lebih meningkatkan Kepedulian terhadap sesama Warga terutama kepada Mereka yang sakit Dan membutuhkan Pertolongan. Katanya. 


Keluarga Pak Onan Mengucapkan Terimakasih Yang Sebesar - besar nya Kepada JPKP Secara Umum,  terkhusus Untuk Ketua Umum Pusat (Jakarta) Maret Samuel Sueken, Pic Sosial Kemanusiaan DPP, Kitabisa.Com,  JPKP DPW Sumbar Dan JPKP DPD mentawai.
Sebutnya. 


Harapannya semoga hari kedepan Semakin Banyak Masyarakat yg terbantu,  adanya JPKP mentawai Dan Semoga Segala Perjuangan,  Pelayanan Mulia, Usaha dan Kerja Keras diberkati Tuhan. Pungkasnya. 

Turut hadir yang mewakili Seluruh Warga Desa Saibi,  Tokoh Agama,  Tokoh Adat dan Pemuka Masyarakat, Kepala Desa Saibi Mengucapkan Terimakasih Banyak Atas hadirnya JPKP ditengah - Tengah warga Yang kurang Mampu khusus nya di Desa Saibi dan Mentawai Pada Umumnya. Tutupnya. (Lumbanraja) 

Post a Comment

Previous Post Next Post