DPRD Mentawai: Semua Pihak Harus Dukung Program Pembangunan Daerah

Foto: (Lumbanraja) 

MENTAWAI (NUSANTARANEWS. NET) 


Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mentawai, Yosep Sarogdok,, meminta  semua pihak baik unsur pemerintah, swasta dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Mentawai agar turut mendukung program pembangunan daerah yang saat ini masih tengah dilakukan oleh pemerintah daerah.



“Kita berharap semua pihak juga turut mendukung program pemerintah daerah. Sebab semakin banyak dukungan yang diberikan, maka akan semakin banyak juga pembangunan yang dilakukan. Sehingga akan sangat berdampak terhadap kemajuan daerah,” kata Yosep Sarogdok, Selasa (10/3/2020).



Ia menyebutkan, saat ini tentunya masih banyak pekerjaan rumah tangga pemerintahan yang harus diselesaikan secara bersama-sama, terutama permasalahan pembangunan yang menjadi skala prioritas untuk semua bidang.



“Kita mesti bersyukur Kabupaten SKepukauan Mentawai sekarang telah banyak kemajuan yang telah dicapai, didapat serta dinikmati langsung oleh seluruh masyarakat mentawai tidak lepas dari kekurangan bisa kita bersama untuk saling bekerjasama membangun bumi sikerei ini,” Imbuhnya.



Yosep Sarogdok, mengungkapkan, pembangunan harus terus dilanjutkan, terutama pada sektor-sektor yang menjadi skala prioritas pemerintah daerah dan dukungan DPRD dalam kegiatan yang akan dilakukannya.



“Semua harus berkerja keras karena masalah dan tantangan kedepan justru akan semakin berat. Pembangunan harus terus berlanjut agar terwujud kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Seruyan. Tentunya, semua ini butuh dukungan dan peran serta aktif dari semua pihak dalam mendukung program pembangunan,” ungkapnya. (Lumbanraja) 

Post a Comment

Previous Post Next Post