Resmi 50 Anggota PPK Mentawai dilantik Diminta Netralitas


Pelantikan PPK Mentawai 2020

Mentawai Nusantaranews.Net Pelantikan 50 anggota PPK yang diminta untuk menjaga integritas dalam menjalankan tugas nantinya oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sabtu (29/02/2020).

   
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Mentawai resmi melantik 50 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang akan bertugas di 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Mentawai pada Pilkada 2020 ini.


Jumlah 50 anggota PPK ini dilantik Ketua KPU Kepulauan Mentawai, Eki Butman dangan dihadiri dari tamu undangan yang seperti Ketua Bawaslu Kepulauan Mentawai, Perius Sabaggalet beserta komisioner lainnya, kemudian perwakilan dari Polres Kepulauan Mentawai, TNI AD serta rohaniwan. di aula Hotel Viona, km. 7 Tuapejat Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai.


"Dalam penyampaiannya Eki berharap agar seluruh anggota PPK yang telah dilantik tersebut dapat menjaga netralitas, integritas dan transparan dapat membangun kerjasama dengan tim, sehingga penyelenggaraan pemilu berjalan dengan baik nantinya," Katanya.


"Setalah melewati beberapa tahapan seleksi akhirnya 50 anggota PPK terpilih ini kita lantik dan saya berharap agar mereka dapat menjaga netralitas dan integritas dalam menjalankan tugas mereka ditempanya masing-masing," tukasnya.


Ia berharap juga menyampaikan bahwa usai dilakukan pelantikan 50 anggota PPK tersebut juga diberikan bimbingan teknis (Bimtek) sehingga diharapkan agar pada Pilkada tahun 2020 ini tingkat partisipasi pemilih tidak mengalami penurunan. Pungkasnya. (Lumbanraja)

Post a Comment

Previous Post Next Post