Danramil Kebonagung Hadiri Pembuatan Mata Air Bersih



Danramil 0801/02 Kebonagung ,Letda Arh Ismani  menghadiri peletakan batu pertama pembangunan mata air bersih dari Wahana  anak bangsa peduli Indonesia,bertempat di Dusun Gayam Desa Sidomulyo Kecamatan Kebonagung Kabupaten Pacitan ,Senin (3/2/20)

Hadir dalam pembangunan mata air tersebut, Danramil 0801/02 Kebonagong Letda Arh Ismani,Staf ahli Bupati Pacitan Drh.Moh.Yunus,MM,Anggota DPRD Pacitan Roni wahyu,perwakilan dari Kecamatan Kebonagong,Kapolsek,Babinsa,Babinkamtibmas,kepala desa Sidomulyo dan masyarakat Dusun Gayam. 

Pada kesempatan itu Staf ahli Bupati membacakan sambutan Bupati Pacitan Indartato mengatakan"Dengan adanya pembanguna mata air oleh Wahana Anak bangsa peduli indonesia semoga berguna,bermanfaat untuk masyarakat sidomulyo dan barokah"Ucapnya.

"Saya juga mengimbau kepasa masyarakat khususnya di desa Sidomulyo untuk menjaga dan memelihaara dengan baik supaya nanati medepanya bisa awet"Ucap Yunus.

Sementara itu Danramil 0801/02 Kebonagung Kodim Pacitan Letda Arh Ismani mengatakan " Mari bersama-sama melestarikan dan menjaga mata air bersih ini, yang nantinya sebagai kebutuhan bersama, karena air sangat penting dalam kehidupan.
“Jadi, untuk itu saya mengajak kepada masyarakat di wilayah mata air ini untuk  menjaganya.Dan jadikan sumber air bersih ini sebagai kebutuhan hidup di lingkungan kita,”ucapnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post