Poskesdes Gampong Alue Siwah Tidak Berpenghuni dan Bertaik Sapi dan Kambing.


Aceh Timur-nusantaranews, poskesdes Gampong Alue Siwah Kecacatan Darul Falah Kabupaten Aceh Timur tidak berpenghuni hari ini Kamis 9 Januari 2020.
Demikian hal ini juga disampaikan oleh warga Gampong saat ditanya oleh media ini, saat ini katanya belum ada petugas yang ditempatkan diposkesdes ini dulunya memang ada katanya tapi sejak selesainya dibangun poskesdes pada tahun 2018 hingga saat ini belum ada petugas yang ditempatkan khusus ditempat yang sudah disediakan
saat ditanya siapa namanya, warga masyarakat malah balik bertanya, ini mau dinaikkan kemedia? ya jawab media ini dan warga yang ditemui ini malah berang dan tidak perlu diekspos ke media ujarnya, karena ini memalukan Gampong kami katanya tidak usah diekpos katanya kami punya atasan dikecamatan ujarnya dengan sikap yang ditunjukan sedemikian gusar.

sepintas poskesdes ini terlihat bagus namun saat dilihat dari jarak dekat dipekarangan malah yang ada taik sapi dan taik kambing dan sangat kotor dan jorok, padahal pemerintah sudah mengeluarkan Anggaran Ratusan juta rupiah untuk Inprastruktur pembangunan ini supaya dapat meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat namun ternyata tidak digunakan sebagai mana mestinya.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post