Direktur Perumda AM TSB Sarolangun Dilantik Wabup



N3,Sarolangun - Bupati Sarolangun H.Cek Endra yang diwakili oleh Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri melantik secara resmi Direksi Perumda Air Minum Tirta Sako Batuah (TSB) Kabupaten Sarolangun di Aula Kantor Perumda Air Minum Tirta Sako Batuah, Rabu (22/1/2020).

Direksi Perumda Air Minum Tirta Sako Batuah (TSB) yang dilantik merupakan Direktur yang lama, Sargawi. Yang mana dirinya dipercaya kembali menjadi Direktur Perumda Air Minum TSB Sarolangun untuk periode 2020 - 2025.

Pelantikan Direksi Perumda Air Minum Tirta Sako Batuah (TSB) tersebut sesuai dengan Keputusan Bupati Sarolangun Nomor 51/B.ESDA/2020.

Dalam sambutan Bupati Sarolangun yang disampaikan Wabup H.Hillalatil Badri mengatakan, pelantikan Direktur Perumda Air Minum TSB, Sargawi ini merupakan pengangkatan yang melalui proses seleksi yang matang.

Menurut Wabup Keberadaan saudara dalam memimpin Perumda Air Minum TSB Sarolangun merupakan kepercayaan dan kehormatan yang telah diberikan kepada saudara, pertanggung jawabkan, abadikan semua pikiran, waktu dan tenaga serta bekerja dengan maksimal untuk kemajuan bersama.

" Kami berharap dengan dilantiknya saudara kedepan akan bisa meningkatkan kembali kinerja Perusahaan Daerah Air Minum TSB menuju tata kelola perusahaan yang baik," sebut H.Hillalatil Badri.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekda Sarolangun Endang Abdul Naser, Anggota DPRD Sarolangun Cik Marleni, Mantan Sekda yang merupakan Ketua Dewan Pengawas Perumda Air Minum TSB H.Thabroni Rozali, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Perwakilan dari pihak Perbankan, Jajaran Direksi Perumda Air Minum TSB serta tamu undangan lainnya. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post