PT Amanah Dapatkan Apresiasi Dari Kedua Klub Yang Bertanding Di Laga Final Kapolres Cup 2019

N3, Sarolangun - Perusahaan milik Anggota DPRD Sarolangun yang juga merupakan mantan Ketua DPRD M.Syaihu, PT Amanah sponsori beberapa klub sepak bola yang berlaga di Turnamen Kapolres Cup 2019. Hal itu terlihat jelas di jersey yang dipakai oleh beberapa klub.

Seperti jersey yang dipakai klub Sarolangun A dan Jersey Pelawan B yang sama-sama bertuliskan ' AMANAH' yang mana kedua klub ini disponsori oleh PT Amanah dan keduanya bertemu di laga final Kapolres Cup 2019 yang digelar Sabtu sore, (14/12/2019).

Hal Inilah yang sangat dibutuhkan untuk kemajuan persepakbolaan di Kabupaten Sarolangun, yaitu dengan adanya partisipasi dari pihak swasta yang mau mensponsori sehingga bisa memotivasi generasi muda pencinta bola.

Pelatih klub Allstar Sarolangun A, Zainuddin usia membawa klubnya menjadi juara di turnamen Kapolres Cup memberikan apresiasi terhadap perusahaan dalam hal ini PT Amanah yang sudah berpartisipasi menjadi sponsor terhadap timnya dan ucapan terimakasih juga disampaikannya kepada Kapolres Sarolangun yang sudah menggelar turnamen ini.

" Atas nama klub All Star Sarolangun dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak M.Syaihu selaku pemilik perusahaan PT.Amanah yang telah mendukung tim kami dan Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto yang sudah menggelar turnamen ini," sebutnya.

Ia mengharapkan kedepannya bisa terus menjadi sponsorshif agar bisa memberi motivasi, termasuk memberikan kemudahan kepada pencinta sepak bola khusus di Kabupaten Sarolangun.

Hal Senada juga dikatakan oleh perwakilan official dari klub Pelawan B yang tidak mau disebutkan namanya. Yang juga mengucapkan terima kasih kepada PT.Amanah yang juga telah mensponsori klubnya. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post