Sekda Sarolangun Ajak Momentum Maulid Nabi Untuk Belajar Menata Hidup Dari Pribadi Rosullulah SAW

N3,Sarolangun - Pemerintah Kabupaten Sarolangun mengelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H, di Aula Kantor Bupati Sarolangun, Senin (11/11/2019).

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M, mengambil tema "Belajar Menata Hidup Dari Pribadi Rosullullah SAW Menuju Khoiro Ummah "

Sekda Sarolangun Endang Abdul Naser yang mewakili Bupati dalam sambutan Bupati yang dibacakannya mengatakan, dalam setiap momentum hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW, kita senantiasa dan hendaknya wajib memetik butir-butir hikmah tertentu sesuai dengan kondisi kekinian yang sedang kita hadapi.

Sekda juga mengajak sekalian seluruh ASN Pemkab Sarolangun memupuk rasa cinta pada Rasulullah SAW. Maka peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, diharapkan kita semua selalu meneladani akhlak dan kepribadian serta mengamalkan setiap ajaran Rasulullah SAW yang merupakan suri tauladan atau uswatun hasanah terbaik dalam kehidupan kita.

Dalam momentum Maulid Nabi ini juga, Bupati meminta seluruh ASN untuk dapat lebih bersunguh-sunguh dalam mengamalkan setiap ajaran Rasulullah SAW khusunya dalam kehidupan kita sehari-hari sebagai pedoman dalam menyukseskan seluruh program dan kegiatan pembanguan di Sarolangun, sehingga Kabupaten lebih sejahtera. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post