"My Wonderful Family” Faber Castell Gelar Event Nasional Di Sarolangun

N3, Sarolangun - Faber-Castell kembali mengajak keluarga Indonesia berkreasi dalam warna, melalui ajang Family Colouring Competitions-2, “My Wonderful Family”. Program tahunan mewarnai dari produsen alat tulis Faber-Castell ini, telah memasuki tahun ke-2, sejak dilaksanakan serentak tahun lalu.

Ketua pelaksana yang merupakan Supervisor Faber Castell Provinsi Jambi, Hadi mengatakan jika kegiatan yang digelar di Hall PBSI Kabupaten Sarolangun ini merupakan event nasional.

" Kegiatan hari ini adalah event Nasional," ujar Hadi,Minggu (30/11/2019).

Hadi juga menjelaskan, target peserta dalam perlombaan ini adalah para siswa tingkat PAUD/Taman Kanak-Kanak/sederajat, dengan mendorong keikutsertaan dari para orang tua.

" Para peserta akan mewarnai objek dengan menggunakan produk Oil Pastel, disertai dengan teknik-teknik gambar yang dikembangkan oleh Faber-Castell," tambahnya.

Untuk mekanisme perlombaan kali ini masih sama dengan sebelumnya yakni dari setiap Kecamatan dalam Kabupaten Sarolangun yang mana akan terdapat beberapa pemenang yang akan mendapatkan hadiah uang tunai dan produk.

" Nantinya dari setiap PAUD dari Kecamatan yang berhasil meraih juara pertama akan di lombakan kembali di tingkat Provinsi atau regional, sehingga pada akhirnya terpilih juara nasional yang akan mendapatkan hadiah berwisata ke lokasi wisata pulau Bali," sebut Hadi.

Untuk diketahui jika Family Colouring Competitions (FCC) di Kabupaten Sarolangun tersebut menjadi bagian dari kampanye Faber-Castell. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post