Sepak Bola Sarolangun Terancam Tak Tampil di Porprov

N3, Sarolangun - Tim Sepak bola Kabupaten Sarolangun terancam tidak bisa tampil di arena Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jambi tahun ini. Ucapan ini sempat dilontarkan oleh Ketua Askab PSSI Sarolangun M.Soleh AB. Menurutnya kemungkinan tidak tampil di Porprov nanti dikarena dana.

" Sampai saat ini kita tidak memiliki dana untuk mengikuti Pra Porprov yang akan digelar bulan depan di Kabupaten Tanjabbar (Tungkal)," ujarnya.

M.Soleh AB juga menyebutkan ,jika sangat disayangkan jika sepak bola Kabupaten Sarolangun tidak bisa tampil diajang Porprov tersebut. Karena untuk Kabupaten Sarolangun sendiri sangat banyak pencinta olahraga ini.

Terkait hal ini Askab PSSI Sarolangun sendiri sudah berkoordinasi baik dengan Dinas Disparpora dan Koni Sarolangun,akan tetapi belum menemui kejelasan.

" Kita belum mendapatkan angin segar dari pemkab," sebutnya.

Walau belum mendapat kejelasan akan tetapi Askab PSSI saat ini tengah melakukan seleksi pemain Pra Porprov.  " Kita hanya siap-siap saja,"ujar Soleh.

Ia juga berharap baik dari Pemkab dalam hal ini Dinas terkait dan Bupati Sarolangun untuk benar-benar memperhatikan semua cabang olah raga,tak terkecuali sepak bola. Karena misi semua cabang olah raga adalah membawa nama Kabupaten.

" Misi Pra Porprov yang kami bawa ini adalah nama Kabupaten Sarolangun, bukan nama Ketua PSSI,"pungkasnya. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post