SATGAS TMMD TUNTASKAN RUMAH IBU SUWARNI


Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan bukti nyata kesungguhan TNI bersama rakyat dalam mengimplementasikan kegiatan.

Di TMMD 106 Kodim 0819/Pasuruan ini telah banyak memberikan pelajaran berharga, betapa penting dan luar biasanya semangat gotong royong membangun bangsa. Semua bahu membahu, memberikan sumbangan pikiran, ide dan gagasan, sumbangan tenaga.Melalui program TMMD ini TNI dan warga mampu membangun beberapa fasilitas yang hasilnya dapat langsung di nikmati oleh masyarakat terbukti rumah milik ibu suwarni. Selasa (22/10).

Tampak nyata renovasi rumah Ibu Suwarni tidak layak Huni (RTLH) milik warga masyarakat yang tidak mampu yang berada dilokasi TMMD Reguler 106 Kodim 0819/Pasuruan Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan yang saat ini telah terselesaikan.

Danramil 0818/ 19 Prigen, Kapten Inf Agus Mardiyanto menyampaikan bahwa, personil TNI yang terlibat dalam rekonstruksi terdiri dari satgas TMMD dgn masyarakat, Dirinya berharap dengan adanya RTLH ini dapat membantu merampungkan bangunan yang akan ditempati Ibu Suwarni, sehingga lebih berkualitas dan segera selesai untuk ditempati.

Post a Comment

Previous Post Next Post